Terlibat laka lantas, dump truck menabrak bengkel dan rumah warga di Jalan Raya Desa Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (6/10/2020).
Terlibat laka lantas, dump truck menabrak bengkel dan rumah warga di Jalan Raya Desa Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (6/10/2020). ( Ist/ Satlantas Polres Bangka Tengah)

Terlibat Laka Lantas, Dump Truck Hantam Bengkel dan Rumah Warga di Namang

6 Oktober 2020 14:51 WIB

SonoraBangka.ID - Terlibat laka lantas, satu unit dump truck menghantam sebuah bengkel dan rumah warga di Jalan Raya Desa Namang, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah.

Truck tersebut hilang kendali setelah mengalami tabrakan dengan satu unit Avanza, Selasa (6/10/2020) sekira pukul 05.15 WIB.

Kasat Lantas Polres Bateng, AKP Toni mengungkapkan, insiden ini berawal ketika satu unit mobil Toyota Avanza (BN 1055 QN) yang dikemudikan oleh Yusran masuk ke lajur berlawanan saat mencoba untuk menghindari satu unit sepeda motor Fiz R (BN 8785 CH) yang terjatuh dan tergeletak di tengah jalan.

Saat kejadian, Mobil Avanza yang dikemudikan Yusran ini sedang melaju dari arah Pagkalpinang menuju Koba.

Sementara itu, di saat yang bersamaan dari arah Koba menuju Pangkalpinang, melaju satu unit dump truck (BN 8343 TN) yang dikemudikan oleh Purnomo, sehingga tabrakan antara Avanza dan dump truck ini tak dapat dihindari lagi.

 

"Tabrakannya di bagian depan samping kanan antara avanza dan dump truck, setelah tabrakan pengemudi dump truck ini langsung banting stir ke kiri dan menghantam satu buah tiang telkom, satu unit bengkel, dan satu unit rumah warga," ungkap Toni, Selasa (6/10)

Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, hanya saja terdapat kerugian materil.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Bertabrakan dengan Avanza, Dump Truck Lalu Seruduk Bengkel dan Rumah Warga

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm