Adam Musik
Adam Musik ( Tribunnews.com)

Adam Musik Rilis Lagu soal Ta'Aruf dan Gandeng Para Istri Jadi Model Video Klip

6 Oktober 2020 16:07 WIB

SonoraBangka.ID -  Grup vokal Adam Musik terus menjaga eksistensinya di dunia musik, dengan terus mengeluarkan karya terbaru mereka.

Sukses meng-cover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' yang sempat trending YouTube kala itu, kali ini Adam musik akan merillis single terbaru mereka bertajuk 'Izinkan Aku #Menghalalkanmu'.

Personel Adam Musik yakni Rey Mbayang, Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah dan Natta Reza mengatakan bahwa lagu tersebut diciptakan oleh mereka sendiri.

"Jadi lagu ini tentang permintaan ta'aruf seorang pria ke wanita," kata Rey Mbayang dalam rillis resmi kepada Warta Kota, Minggu (4/10/2020) malam.

Rey tak menampik bahwa isi lirik lagunya sangat mirip tentang kisah kehidupannya dengan Dinda Hauw. Mereka memutuskan untuk menikah dengan proses ta'aruf.

Ada yang menarik dalam pembuatan video klipnya dari Adam Musik, yakni Rey Mbayang, Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah dan Natta Reza melibatkan istri mereka, jadi bintang video klipnya.

"stri-istri para personel Adam Musik sendiri yaitu Anisa Rahma (mantan personil Cherrybelle) yang merupakan istri dari Anandito, dr. Auliya Fadlilah istri dari Dodi, Wardah Maulina istri dari Natta Reza dan aktris Dinda Hauw istri dari Rey Mbayang.

"Jadi syuting video klip ini di kota Manado. Seru banget sih, karena memang kami semua sudah kayak keluarga," ucap Anandito.

Sebelum merillis video klip lagu 'Izinkan Aku #Menghalalkanmu', Rey Mbayang dan kawan-kawan merilis video animasi lirik terlebih dahulu di channel Youtube mereka.

"Alhamdulillah video animasinya sudah dua juta penonton," ujar Natta Reza.

Adam Musik akan merilis video klip lagu 'Izinkan Aku #Menghalalkanmu' ke channel Youtube Adam Musik pada 10 Oktober 2020 mendatang.

Bagi kalian yang sudah tak sabar melihat mereka tampil dalam satu frame, jangan lupa pantengin channel YouTube Adam Musik 10 Oktober 2020 pukul 10.00 WIB ya, dan juga bakal ada pemutaran serentak single lagu 'Izinkan Aku #Menghalalkanmu' di seluruh radio di tanah air. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Adam Musik Rilis Lagu soal Ta'Aruf dan Gandeng Para Istri Jadi Model Video Klip, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/10/05/adam-musik-rilis-lagu-soal-taaruf-dan-gandeng-para-istri-jadi-model-video-klip.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm