Grup musik Kangen Band yang beranggotakan Andika, Rezka, Tama, Lim, Bebe, Izy dan Reyhan. Grup musik Kangen Band yang beranggotakan Andika, Rezka, Tama, Lim, Bebe, Izy dan Reyhan. Setelah vakum sekian tahun, grup musik Kangen Band rupanya akan kembali eksis dengan formasi awal
Grup musik Kangen Band yang beranggotakan Andika, Rezka, Tama, Lim, Bebe, Izy dan Reyhan. Grup musik Kangen Band yang beranggotakan Andika, Rezka, Tama, Lim, Bebe, Izy dan Reyhan. Setelah vakum sekian tahun, grup musik Kangen Band rupanya akan kembali eksis dengan formasi awal ( Tribunnews.com)

Tama Wijaya Umumkan Andika Mahesa Balik ke Kangen Band Setelah 8 Tahun Keluar

16 November 2020 10:11 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah vakum sekian tahun, grup musik Kangen Band rupanya akan kembali eksis dengan formasi awal.

Kangen Band akan kembali berjalan dengan formasi Andika Mahesa (vokal), Tama Wijaya (gitar), Dodhy Hardianto (gitar), Novri Azwar (bass), Barry Alfarizy (keyboardis), dan Halim Kurniawan (drummer).

Andika Mahessa menyatakan keluar dari Kangen Band tahun 2012 lalu.

Kemudian, Kangen Band menggaet vokalis baru dan hanya bertahan sampai tahun 2014.

Setelah delapan tahun berlalu, Andika Mahessa rupanya kembali ke Kangen Band.

Hal itu disampaikan langsung oleh Tama Wijaya.

"Iya, Andika kembali ke Kangen Band," kata Tama Wijaya ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Pria bernama asli Rustam Wijaya itu mengungkapkan bahwa sudah delapan tahun pria dengan julukan Babang Tamvan itu keluar dari Kangen Band.

Tama mengaku bersyukur mendengar keputusan Andika yang kembali dan ingin berkarier lagi bersama Kangen Band, grup musik yang didirikan sejak tahun 2005 itu.

Tama menganggap kalau kembalinya Andika semua berkat dukungan penggemar dan manajemen, dengan mengusung visi dan misi mereka yang berangkat dari Lampung, untuk berkiprah di Ibu Kota.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm