Rizki dan Ridho Syafaruddin angkat bicara soal mereka yang diajak mengisi suara di album 'Jagonya Dangdut 2' ini.
Rizki dan Ridho Syafaruddin angkat bicara soal mereka yang diajak mengisi suara di album 'Jagonya Dangdut 2' ini. ( Tribunnews.com)

Rizki dan Ridho Syafaruddin Bersyukur Terlibat di Album Jagonya Dangdut 2

20 November 2020 20:18 WIB

SonoraBangka.ID - Pandemi covid-19 menjadi penghambat para musisi Indonesia untuk meluncurkan karya fisik untuk bisa dibeli penikmat musik Indonesia.

Namun, lima penyanyi dangdut Indonesia memberanikan diri meluncurkan album kompilasi bertajuk 'Jagonya Dangdut 2'

Album kompilasi ini berisikan karya-karya dari Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Ikke Nurjanah, Nassar, dan Rizki Ridho Syafaruddin.

Album kompilasi 'Jagonya Dangdut 2' ini pun diproduksi dan didistribusikan oleh diproduksi oleh Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI).

Rizki dan Ridho Syafaruddin angkat bicara soal mereka yang diajak mengisi suara di album 'Jagonya Dangdut 2' ini.
lima penyanyi dangdut Indonesia memberanikan diri meluncurkan album kompilasi bertajuk 'Jagonya Dangdut 2'. Album kompilasi ini berisikan karya-karya dari Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Ikke Nurjanah, Nassar, dan Rizki Ridho Syafaruddin. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

CEO JMSI, Steve Lillywhite mengatakan bahwa alasanny memproduksi album tersebut, karena musik dangdut adalah soul dari musik Indonesia.

"Musik dangdut ini pasarnya sangat besar di Indonesia. Bahkan, musik dangdut merupakan musik yang menjadi penghibur segala lapisan masyarakat Indonesia," kata Steve Lillywhite dalam peluncuran album 'Jagonya Dangdut 2', di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

Melihat fakta bahwa dangdut adalah musik yang merakyat, Steve pun menggandeng lima pedangdut besar Indonesia itu, untuk menyumbangkan suaranya dalam album 'Jagonya Dangdut 2'.

"Kelima penyanyi itu masing-masing menyanyikan dua lagu. Pastinya lagu mereka bisa membuat kita berdendang jika didengarkan," ucapnya.

Usaha Steve Lillywhite pun berbuah manis. Belum lama didistribusikan diseluruh tempat makan cepat saji, sudah 150 ribu keping terjual.

"Ini adalah tanda bahwa musik dangdut memang digemari seluruh masyarakat Indonesia meski ditengah pandemi covid-19," ujar Steve Lillywhite.

Album kompilasi 'Jagonya Dangdut 2' ini berisikan 10 lagu, yakni Doa dan Kerinduan (Elvy Sukaesih), Mawar Putih (Inul Daratista), Hancur Hatiku (Nassar), Terhanyut Dalam Kemesraan (Ikke Nurjanah), Jatuh Hati (Rizki Ridho Syafaruddin).

Kemudian lima lagu lagi yakni Bosan Mengalah (Elvy Sukaesih), Terluka (Ikke Nurjanah), Baru Terasa (Nassar), Seindah Pelangi (Inul Dararista), dan Aku Rindu (Rizki Ridho Syafaruddin).

Rizki dan Ridho Syafaruddin angkat bicara soal mereka yang diajak mengisi suara di album 'Jagonya Dangdut 2' ini.

Mereka bersyukur bisa terlibat, karena Rizki dan Ridho Syafaruddin masih bisa menghibur masyarakat Indonesia ditengah pandemi covid-19.

"Alhamdulillah ini pengalaman yang luar biasa," kata Ridho Syafaruddin ditemui di waktu yang sama.

Lebih lanjut, Rizky Syafaruddin tak menampik sangat senang karena terlibat dalam album kompilasi dengan para seniornya di musik dangdut.

"Alhamdulillah, enggak menyangka aja. Karena kami masih baru dan bisa terlibat dalam project ini bersama umi Elvy, bunda Inul, dan lain-lain," ujar Rizky Syafaruddin.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rizki dan Ridho Syafaruddin Bersyukur Terlibat di Album Jagonya Dangdut 2, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/20/rizki-dan-ridho-syafaruddin-bersyukur-terlibat-di-album-jagonya-dangdut-2?page=2.


KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm