Ilustrasi pasangan
Ilustrasi pasangan ( DragonImages )

Mau Tau Prediksi Tren Kencan Di 2021 ? Berikut 4 Prediksinya

21 November 2020 16:01 WIB

SonoraBangka.id - Walaupun saat ini masih di masa pandemi, tidak menjadi bagian bagi sebagian orang untuk memulai hubungan asmara.

Bahkan dalam masa isolasi ini, banyak ikatan spesial terbentuk.

Merujuk data dari aplikasi kencan OkCupid, dibandingkan dengan bulan sebelumnya, terjadi peningkatan 280 persen pada pengguna yang melakukan kencan virtual pada April 2020.

Hubungan secara virtual tersebut menjadi solusi keterbatasan hubungan fisik, sehingga banyak orang memanfaatnya sebagai sarana diskusi, mulai dari kasus perubahan iklim hingga memasak.

OkCupid menganalisa beberapa perubahan dalam menjalin hubungan di tahun ini untuk memprediksi tren pada 2021.

Data diambil dari matching questions populer di aplikasi OkCupid yang telah dijawab lebih dari 450 juta kali di tahun ini guna menemukan insight tren kencan di tahun depan.

Berdasarkan tanggapan dari para lajang di seluruh dunia, berikut adalah empat tren kencan teratas di 2021:

1. Hubungan jangka panjang

Sebanyak 43 persen pengguna menginginkan hubungan jangka panjang atau mencari pasangan yang serius untuk diajak ke jenjang pernikahan.

Sebab, dari data dari OkCupid menunjukkan adanya 20 persen penurunan pada pengguna yang memilih pasangan untuk mencari hubungan jangka pendek atau sekadar ‘main-main’.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm