Zaskia Gotik dan suaminya menggelar akikah untuk anak pertama mereka.
Zaskia Gotik dan suaminya menggelar akikah untuk anak pertama mereka. ( Instagram/ Zaskia Gotik)

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Ungkap Nama Anak Pertamanya di Gelaran Akikah

24 November 2020 15:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Pedangdut Zaskia Gotik baru saja menggelar acara akikah untuk anak pertamanya yang diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani.

Dari foto yang dibagikan di Instagramnya, pelantun lagu "Bang Jono" tersebut mengatakan acara akikah berjalan lancar.

"Tasyakuran Aqiqah Arsila Bungalia Sirkiani Alhamdulillah berjalan lancar," tulis Zaskia seperti dikutip dari akun Instagram-nya, Selasa (24/11/2020).

Zaskia Gotik berharap agar anaknya dari pernikahan dengan Sirajuddin Mahmud ini menjadi perempuan soleha yang berbakti pada orangtua.

"Mohon doanya semoga Arsila Bungalia Sirkiani dapat menjadi anak yang soleha, berbakti kepada orangtua, kepada bangsa & negara, dan yang paling utama agar dapat memberikan syafaat kepada kami orangtua, di akhirat kelak. Aamiin," tulisnya lagi.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud dikaruniai anak pada 7 November 2020.

Arsila Bungalia Sirkiani terlahir secara prematur dalam usia 8 bulan.

Zaskia sendiri melahirkan bayi perrempuan pertamanya itu secara normal.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gelar Akikah, Zaskia Gotik Ungkap Nama Anak Pertamanya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/24/153002766/gelar-akikah-zaskia-gotik-ungkap-nama-anak-pertamanya.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm