Lesti Kejora masuk lima besar 100 Beautiful Women 2020. Berikut profil Lesty Kejora
Lesti Kejora masuk lima besar 100 Beautiful Women 2020. Berikut profil Lesty Kejora ( Tribunnews.com)

Lesti Kejora Masuk 5 Besar Daftar 100 Wanita Tercantik versi Top Beauty World

21 Desember 2020 10:11 WIB

SonoraBangka.ID - Nama penyanyi dangdut Lesti Kejora kembali menjadi perbincangan warganet.

Hal ini setelah Lesti Kejora masuk dalam 5 besar daftar 100 wajah artis yang dianggap paling cantik di kalangan selebriti dunia versi Top Beauty World.

Dikutip dari KompasTV, rilis hasil survei Top Beauty World menempatkan Lesti Kejora di urutan ke lima daftar 100 Beautiful Women 2020.

Lesti mendapatkan nilai 9148 poin, hanya terpaut 1 point dari Yoona SNSD.

Masuknya Lesti Kejora dalam survei perusahaan kosmetik dan bedah plastik terkemka di AS itu membuah heboh warganet.

"Selamat Lesti. Tanpa berusaha menghakimi seharusnya bisa berpikir lebih baik kalau standar kecantikan setiap negara beda-beda. Yuk lihat ini itu top beauty world bukan top beauty indo hehehe," timpal netizen.

Nama Lesti Kejora sudah tidak asing di dunia musik dangdut Indonesia.  Dikutip dari Surya, Lesti Kejora lahir di Cianjur, 5 Agustus 1999. Ia memiliki nama asli Lestiani Andryani.

Namanya populer setelah ia menjuarai ajang pencarian bakar D'Academy musim pertama. Ajang pencarian bakat ini tayang di Indosiar pada 2014 lalu.

Lesti juga dikenal memiliki cengkok vokal yang khas dan suara yang menggelegar. Setelah menjuarai D'Academy, Lesti mengeluarkan debut single Kejora.

agu ciptaan Nur Bayan tersebut dirilis pada tahun 2014.

Kejora juga merupakan lagu kemenangan Lesti di ajang pencarian bakat tersebut.

Setelah menjuarai D'Academy, ia dikontrak oleh label rekaman Trinity Optima Production dan management Stream Entertainment.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Profil Lesti Kejora, Pedangdut yang Masuk 5 Besar Daftar 100 Wanita Tercantik versi Top Beauty World, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/21/profil-lesti-kejora-pedangdut-yang-masuk-5-besar-daftar-100-wanita-tercantik-versi-top-beauty-world?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm