Guardians of the Galaxy
Guardians of the Galaxy ( Kompas.com)

Petinggi Marvel Pernah Pertanyakan Kehadiran Bradley Cooper dalam Guardians of The Galaxy

24 Desember 2020 15:35 WIB

SonoraBangka.ID - Ternyata, tidak semua orang setuju Bradley Cooper bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

Lebih dari enam tahun lalu, aktor peraih nominasi Oscar ini mendapat peran sebagai Rocket Racoon dalam film Guardians of The Galaxy.

Selasa (23/12/2020), sutradara film tersebut, James Gunn mengungkapkan, ada satu petinggi Marvel Studios yang tidak puas karena merasa suara Cooper tidak terdengar seperti dirinya yang biasa.

"Satu petinggi yang sudah tidak bekerja di Marvel atau Disney lagi pernah melihat cuplikan awal dan berkata, 'Kenapa kita mengeluarkan uang untuk Bradley Cooper jika dia tidak terdengar seperti Bradley Cooper?" tulis Gun di akun Twitter @JamessGunn.

Twit itu adalah tanggapan terhadap seorang penggemar yang meragukannya memilih Bradley Cooper.

"Kami mempekerjakannya karena dia aktor yang hebat. Itulah intinya! Dia sedang menciptakan karakter," tulisnya lagi. Sejak 2013, Cooper mendapat nominasi Oscar untuk delapan kesempatan.

Di antaranya Aktor Terbaik untuk Silver Linings Playbook (2003), American Sniper (2015), dan A Star is Born (2019).


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm