Nike Ardila
Nike Ardila ( Tribunnews.com)

Inka Christie Akui Kesulitan Saat Harus Berduet dengan Vokal Nike Ardila

29 Desember 2020 20:18 WIB

SonoraBangka.ID - Inka Christie tak bisa menutupi rasa bahagianya berduet dengan vokal Nike Ardila di lagu 'Cinta Kita'.

Meski begitu, bukan perkara mudah bagi Inka untuk bisa kolaborasi dengan mendiang sahabatnya.

Padahal biasanya tak pernah ada kesulitan yang bagi Inka ketika harus membawakan lagu andalannya tersebut.

Kesedihan dan kerinduan akan sosok mendiang sahabatnya itu, membuat dirinya merasa kesulitan untuk melakukan projek tersebut.

Inka menuturkan bahwa lagu tersebut ia persembahkan untuk sahabatnya yang kini sudah tiada itu.

Mengenai musik, tak ada perubahan yang signifikan dalam lagu tersebur. Lead gitar yang menjadi ciri khas di lagu itu, juga dipertahankan.

Lagu Cinta Kita kini sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital. Video klipnya bahkan juga sudah tayang di kanal YouTube Musica Studio’s.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Inka Christie Akui Kesulitan Saat Harus Berduet dengan Vokal Nike Ardila, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/28/inka-christie-akui-kesulitan-saat-harus-berduet-dengan-vokal-nike-ardila.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm