BCL masuk kedalam kelompok yang pertama kali akan mendapatkan vaksin covid-19 dari Pemerintah Indonesia
BCL masuk kedalam kelompok yang pertama kali akan mendapatkan vaksin covid-19 dari Pemerintah Indonesia ( Tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

Nama BCL Masuk Daftar Vaksinasi Covid-19 dari Pemerintah, Manajer Tunggu Konfirmasi Istana

8 Januari 2021 15:20 WIB

SonoraBangka.ID - Nama penyanyi dan bintang film Bunga Citra Lestari masuk kedalam kelompok yang pertama kali akan mendapatkan vaksin covid-19 dari Pemerintah Indonesia.

Hal tersebut berdasarkan data yang diterima awak media, bahwa Pemerintah memberikan vaksin lebih dulu kepada tiga kelompok.

Kelompok pertama yang mendapatkan vaksin terdiri dari para pejabat publik yaitu Presiden Joko Widodo, Menkes Budi Gunadi Sadikin, Menteri BUMN Erick Thohir, Menlu Retno Marsudi, Mendikbud Nadiem Makarim, Panglima TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Idham Azis, Ketua Satgas Covid-19 Doni Monardo, dan Kepala BPOM Penny Lukito.

Sementara kelompok kedua, terdiri dari para pengurus asosiasi profesi dan key opinion kesehatan yang meliputi Ketua IDI Daeng M Fakih, Ketua PPNI Harif Fadilah, Ketua PP IBI Emi Nurjasmi, ahli vaksin milenial Dirgayuza Rambe, Ketua Muhammadiyah Covid-19 Commad Center Agus Syamsuddin, Ketua Satgas NU Peduli Covid-19 Muhammad Makky Zamzami, Najwa Shihab, dr Tirta, Bunga Citra Lestari, dan Raffi Ahmad.

Sementara kelompok ketiga terdiri dari tokoh agama yaitu Ketua PBNU Marsudi Syuhud, perwakilan Muhammadiyah, Sekjen MUI Amirsyah Tambunan, Ustaz Das'ad Latief, perwakilan organisasi Kristen, Katolik, Hindu, dan Buddha.

Pemberian vaksin covid-19 kepada tiga kelompok pertama rencananya akan dimulai pada 13 Januari 2021 sampao 15 Januari 2021.

Dodi, manajer penyanyi yang akrab disapa Unge itu membenarkan kabar yang tengah beredar di pemberitaan.

Dodi tak mau memberikan penjelasan lebih lanjut soal vaksin dari Pemerintah kepada janda satu anak tersebut.

Lebih lanjut, Dodi hanya bisa memastikan kalau Bunga Citra Lestari akan mendukung program Pemerintah soal pemberian vaksin covid-19.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Nama BCL Masuk Daftar Vaksinasi Covid-19 dari Pemerintah, Manajer Tunggu Konfirmasi Istana, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/08/nama-bcl-masuk-daftar-vaksinasi-covid-19-dari-pemerintah-manajer-tunggu-konfirmasi-istana.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm