Ariel NOAH dan Difki Khalif yang baru saja merilis single terbaru mereka berjudul 'Cinta yang Diam'.
Ariel NOAH dan Difki Khalif yang baru saja merilis single terbaru mereka berjudul 'Cinta yang Diam'. ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Kolaborasi Bersama Sepupunya, Ariel NOAH Rilis Lagu 'Cinta yang Diam'

15 Januari 2021 20:18 WIB

SonoraBangka.ID - Lagu 'Cinta yang Diam’ merupakan lagu kolaborasi dari Ariel, vokalis band NOAH bersama sepupunya yakni Difki Khalif.

Difki Khalif merupakan solois pendatang baru yang bernaung di bawah bendera Musica Studios.

Ariel NOAH bercerita sedikit tentang sepupunya, yang sempat memiliki sebuah band. Namun, saat ini Khalif berkarir sebagai solois.

“Lima tahun lalu, Difki sempat mempunyai grup band, namun saat ini dia ingin mencoba bersolo karier dalam bermusik,” ujar Ariel NOAH dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Jumat (15/1/2021).

Ariel menyarankan Difki untuk tetap berada di jalur band. Menurut Ariel sepupunya itu sangat piawai dalam mengarang lirik lagu yang cocok jika dibawakan bersama band.

Ariel membantu Difki untuk merekam lagu terbaru mereka sekaligus sebagai bahan pertimbangan, apakah nantinya Difki lebih memilih nge-band atau solo karier.

Sebelumnya, video klip ‘Cinta Yang Diam’ sudah diunggah dalam channel YouaTube ‘Ariel Noah’ pada 25 Desember 2020 lalu.

Rupanya lagu tersebut mendapat respon luar biasa dari penonton hingga masuk dalam jajaran 10 besar Trending di Youtube saat itu.

Terhitung sejak Januari 2021, video klip lagu ‘Cinta Yang Diam’ sudah disaksikan lebih dari 2 juta penonton.

Lagu ‘Cinta Yang Diam’ dari Ariel NOAH & Difki Khalif dirilis pada 15 Januari 2021 di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Noice dan Resso.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kolaborasi Bersama Sepupunya, Ariel NOAH Rilis Lagu 'Cinta yang Diam', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/15/kolaborasi-bersama-sepupunya-ariel-noah-rilis-lagu-cinta-yang-diam.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm