Ferry Ardiansyah dalam jumpa pers Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Pusat, Kamis (21/1/2021).Ferry Ardiansyah berinovasi dengan membuat label rekaman yang diberinama Dumeca Records, untuk meramaikan industri musik Indonesia.
Ferry Ardiansyah dalam jumpa pers Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Pusat, Kamis (21/1/2021).Ferry Ardiansyah berinovasi dengan membuat label rekaman yang diberinama Dumeca Records, untuk meramaikan industri musik Indonesia. ( Tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

Artis Ferry Ardiansyah Bangun Label Rekaman dan Siap Orbitkan Penyanyi Bertalenta

22 Januari 2021 21:52 WIB

SonoraBangka.ID - Sukses menjadi artis dan enterpreneur tak membuat bintang sinetron dan film Ferry Ardiansyah berhenti berkarya.

Ferry Ardiansyah berinovasi dengan membuat label rekaman yang diberinama Dumeca Records, untuk meramaikan industri musik Indonesia.

Guna menjajal pekerjaan barunya menjadi produser musik, Ferry Ardiansyah mencoba untuk mengorbitkan penyanyi asal Pacitan, Jawa Timur bernama Aldiv.

Dibawah tangan Ferry Ardiansyah, Aldiv pun merillis single perdananya bergenre pop dengan judul 'Tinggalkan Rasa'.

"Hari ini adalah hari yang bersejarah buat kami. Karena kami ingin meramaikan industri musik lewat Dumeca Records, dengan penyanyinya yang pertama ini bernama Aldiv," kata Ferry Ardiansyah dalam jumpa pers Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Pusat, Kamis (21/1/2021).

Ferry memang ingin terus berkarya ditengah pandemi covid-19. Baginya, menjalani label rekaman adalah hal yang tepat, ditengah sulitnya bekerja dalam situasi dan kondisinya saat ini.

Setelah menjalaninya beberapa bulan belakangan ini, pria berusia 42 tahun itu akhirnya menemukan dan memutuskan mengorbitkan Aldiv, sebagai penyanyi profesional.

Awalnya Ferry masih sempat ragu. Namun, usai mendengarkan perjalanan menyanyi dari Aldiv yang mengaku juara pertama Pop Singer Bigo.

Aldiv juga finalis ajang pencarian bakat lagu cipta karya Susilo Bambang Yudhoyono, hatin Ferry tersentuh dan menggandeng Aldiv untuk ia produseri.

Lebih lanjut, Ferry Ardiansyah melihat Aldiv memiliki potensi besar di industri musik Indonesia sehingga ia mau mengorbitkannya.

"Aldiv niat untuk belajar dan menjadi orang agar bisa sukses. Saya sudah punya rencana besar buat Aldiv, yang dimulai lewat single perdananya ini," ujar Ferry Ardiansyah.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Artis Ferry Ardiansyah Bangun Label Rekaman dan Siap Orbitkan Penyanyi Bertalenta, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/22/artis-ferry-ardiansyah-bangun-label-rekaman-dan-siap-orbitkan-penyanyi-bertalenta.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm