Mogwai
Mogwai ( HAI Online)

Mogwai Rilis 'Ritchie Sacramento', Ada Kisah Unik di Balik Lagunya

24 Januari 2021 13:29 WIB

BangkaSonoraID - 

Band post rock asal SkotlandiaMogwai, merilis lagu baru berjudul “Ritchie Sacramento”.

 Ini menjadi single kedua yang dilepas dari album studio kesepuluh Mogwai yang segera rilis, yakni 'As The Love Continues'.

Stuart Braithwaite, vokalis Mogwai, bercerita soal makna di balik lagu berjudul unik ini.

“Judul Ritchie Sacramento ini lahir dari kesalahpahaman kami tentang bagaimana mengeja Ryuichi Sakamoto," tukas Braithwaite, dalam keterangan pers.

"Lirik lagu ini terinspirasi dari cerita Bob Nastanovitch tentang David Berman, teman sekaligus anggota bandnya, yang berteriak “Rise Crystal Spear” sambil memukul mobil sport menggunakan cangkul." 

"Lagu ini juga kami dedikasikan untuk semua teman musisi kami yang sudah meninggalkan kami,” pungkasnya.

“Ritchie Sacramento” melanjutkan single mereka sebelumnya, “Dry Fantasy”, lagu kolosal yang menampilkan repetisi synth, mengajak pendengarnya berkelana di imajinasi seiring gitar dan bass yang bersahut-sahutan.

Band yang sempat menyambangi Indonesia pada 2011 silam ini kabarnya akan membawakan album 'As The Love Continues' yang direkam di Tramway di kampung halaman mereka, Glasgow.

Penampilan ini akan disiarkan di seluruh dunia pada hari Minggu, 14 Februari 2021 pukul 3.00 WIB.

As The Love Continues yang akan dirilis pada 19 Februari 2021 via Rock Action Records. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm