Tiara dan Arsy
Tiara dan Arsy ( Tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

Tiara Andini Tak Terbebani Kerja Bareng Anak Yovie Widianto

24 Januari 2021 14:59 WIB

SonoraBnagka.ID - Penyanyi Tiara Andini mengawali tahun 2021 dengan merillis single baru yang bertajuk 'Cintanya Aku'.

Dalam single terbarunya ini, Tiara Andini berkolaborasi dengan penyanyi muda berbakat Arsy Widianto, anak dari maestro musik Yovie Widianto.

Tiara Andini mengaku bahwa kolaborasi dengan Arsy Widianto, adalah project duet yang ia tunggu-tunggu sejak lama.

Tiara Andini merillis lagu duet dengan Arsy 'Cintanya Aku' pada Jumat (22/1/2021) yang bisa didengar diseluruh platform musik digital.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020 itu mengakui bahwa kolaborasi dengan Arsy, sudah dibahas sejak ia masih berjuang di ajang pencarian bakat.

Namun, lagu itu baru dirillis oleh wanita berusia 19 tahun itu lantaran baru selesai dan siap dirillis pada Januari 2021.

Sebelumnya, Arsy sukses berkolaborasi dengan Brisia Jodie. Camistry mereka dalam project lagu duet bahkan dianggap warganet sampai berpacaran.

Dengan kesuksesan itu, Tiara mengaku tidak terbebani sama sekali. Sebab, ia yakin setiap penyanyi punya rezekinya masing-masing.

Tiara Andini juga tidak menaruh ekspektasi yang besar untuk lagu duetnya bersama Arsy Widianto 'Cintanya Aku', karena takut tidak sesuai harapan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Duet dengan Arsy Widianto, Tiara Andini Tak Terbebani Kerja Bareng Anak Yovie Widianto, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/24/duet-dengan-arsy-widianto-tiara-andini-tak-terbebani-kerja-bareng-anak-yovie-widianto.


KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm