Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah pada 12 Januari 2021
Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah pada 12 Januari 2021 ( Twitter @Arie_Kriting)

Ayah Indah Permatasari Restui Pernikahan Anaknya dengan Arie Kriting

25 Januari 2021 15:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Ayah dari aktris  Indah Permatasari, Nasruddin, menyampaikan pesan dan dukungannya untuk sang putri yang sudah menikah dengan komedian Arie Kriting.

Nasruddin mengatakan telah merestui pernikahan putrinya itu. Berbeda dengan restu istrinya, Nursyah, yang belum juga diberikan.


"Kalau saya sih dukungannya mudah-mudahan dia sehat aja. Mudah-mudahan pernikahannya dipertahankan, utamanya Arie ya," ucap Nasruddin dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (25/1/2021).

"Karena ini, ya, banyak sih tantangannya untuk ibunya dia. Yang penting dia rajin shalat aja," sambung Nasruddin.


Dari penuturan Nasruddin pula, menurutnya anggota keluarganya yang lain setuju akan hubungan Indah dan Arie.

"Iya sebetulnya hanya ibu aja, yang lain sih setuju, iya merestui," ungkap Nasruddin.
Nasruddin pun berharap lambat laun hubungan Arie dan Indah dengan ibunya akan membaik.

"Namanya pernikahan kan biasalah ada pertengkaran, mudah-mudahan ke belakangnya akan baik-baik aja," kata Nasurddin lagi.


Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah secara tertutup pada 12 Januari 2021 dengan tercatat di KUA Setiabudi, Jakarta dan diwakilkan Kepala KUA setempat.

Sebelumnya Nasruddin mengaku ia turut mengurus surat pergantian wali nikah itu di KUA Sawangan, Depok yang merupakan wilayah domisilinya

.
Selama pacaran, Arie Kriting dan Indah Permatasari tak direstui Nursyah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berbeda dengan Ibunda, Ayah Indah Permatasari Restui Pernikahan Anaknya dengan Arie Kriting", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/25/132421566/berbeda-dengan-ibunda-ayah-indah-permatasari-restui-pernikahan-anaknya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm