Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto saat menerima 1000 masker dari BRI Cabang Toboali
Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto saat menerima 1000 masker dari BRI Cabang Toboali ( Istimewa)

Terima 1000 Masker dari BRI Toboali, Kapolres Bangka Selatan: Akan Kita Bagikan ke Masyarakat Secepatnya

26 Februari 2021 10:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto secara simbolis menerima bantuan sebanyak 1000 masker dari Bank BRI Cabang Toboali, Kamis, (25/2/2021).

Bantuan 1000 masker yang rencanannya akan dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan ini diserahkan langsung oleh  Kepala Kantor Cabang BRI Bangka Selatan, Hidrawan Yuli Putra.

 

Usai menyerahkan 1000 masker kepada AKBP Agus Siswanto, Hidrawan menuturkan bahwa penyerahan ini bertujuan untuk mendukung kegiatan kepolisian dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan.

 

Masker ini lanjutnya diproduksi oleh pelaku UMKM khususnya penjahit yang ada di Kabupaten Bangka Selatan.

"Kita gunakan pelaku UMKM lokal untuk memproduksi masker sebagai upaya membantu perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19,"ungkapob Hidrawan.

Sementara itu, Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto mengakui akan sesegera mungkin menyerahkan masker yang telah diterimanya kepada masyarakat.

"Terimakasih kepada pihak BRI Cabang Toboali yang telah ikut peduli dalam mencegah penyebaran Covid-19. Masker ini akan kita berikan kepada masyarakat secepatnya," ujar AKBP Agus Siswanto.

AKBP Agus Siswanto kembali mengingatkan agar masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker setiap kali akan ke luar rumah ataupun beraktivitas di luar rumah.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Terima 1000 Masker dari Bank BRI, Kapolres Bangka Selatan Akan Serahkan Secepatnya ke Masyarakat

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm