Sebanyak 134 keluarga di Desa Gunung Pelawan dan 80 keluarga di Desa Riding Panjang, Kecamatan Belinyu menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) dari Pemkab Bangka, Kamis (4/3/2021).
Sebanyak 134 keluarga di Desa Gunung Pelawan dan 80 keluarga di Desa Riding Panjang, Kecamatan Belinyu menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) dari Pemkab Bangka, Kamis (4/3/2021). ( Diskominfotik Bangka/ Dede Sukmana)

Sejumlah Warga di Desa Gunung Pelawan dan Riding Panjang Belinyu Terima BLT Dana Desa

5 Maret 2021 09:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebanyak 134 keluarga di Desa Gunung Pelawan dan 80 keluarga di Desa Riding Panjang, Kecamatan Belinyu menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) dari Pemkab Bangka.

BLT Dana Desa ini secara sumbolis diserahkan langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin, kepada masing-masing balai Desa setempat, Kamis (04/03/2021).

Dalam sambutannya, Syahbudin mengimbau agar masyarakat tetap menjaga konsistensi dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19 saat ini.

"Jangan sekali-kali kita anggap remeh Covid_19 ini. Mari terapkan protokol kesehatan secara benar yang tinggal di Desa tidak ada jaminan tidak kena," katanya.

Lebih lanjut, dirinya pun berharap bantuan yang disalurkan dapat meringankan kebutuhan pokok harian warga setempat.

"Mudah-mudahan ini dapat membantu meringankan kebutuhan Bapak/Ibu sekalian, pergunakan dengan bijak bantuan yang disalurkan," pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut segenap Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm