Risky Kurniady yang baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Mana Mungkin'
Risky Kurniady yang baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Mana Mungkin' ( Tribunnews.com/bayu indra permana)

Risky Kurniady Rilis Single 'Mana Mungkin'

7 Maret 2021 15:52 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah merilis single perdana berjudul 'Pernah Ada' beberpa waktu lalu, kali ini Risky Kurniady yang akrab disapa Riskur kembali menelurkan single terbarunya yang berjudul 'Mana Mungkin'.

Lagu terbaru Riskur itu bercerita tentang sebuah perpisahan yang sangat berharga sehingga layak untuk dikenang selalu.

'Mana Mungkin' diisi dengan balutan piano ala 90-an ditambah dengan perpaduan instrumen musik millenial.

Riskur berharap bahwa lagunya kali ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia serta bisa dinikmati oleh penikmat musik Indonesia.

Apalagi Riskur merasa lagu 'Mana Mungkin' akan membuat para pendengar menjadi baper dengan perasaan seseorang yang tidak bisa move on terhadap orang yang disayangnya.

Nggak hanya itu, Riskur mengharapkan bahwa lagu 'Mana Mungkin' bisa menjadi salah satu lagu favorit yang bisa terus didengar.

Saat ini lagu 'Mana Mungkin' sudah bisa dinikmati di seluruh digital platform musik Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Risky Kurniady Rilis Single 'Mana Mungkin': Semoga yang Dengar Bisa Ikutan Baper, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/07/risky-kurniady-rilis-single-mana-mungkin-semoga-yang-dengar-bisa-ikutan-baper.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm