Mily Band
Mily Band ( Tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

Luncurkan Lagu Jangan Buru Buru, Mily Band Gebrak Industri Musik Indonesia

7 Maret 2021 15:56 WIB

SonoraBangka.ID - Mily Band menambah panjangnya daftar grup musik pendatang baru, yang siap berjuang dan meraih eksistensinya di industri musik Indonesia.

Dibawah tangan produser Rico Michael, Mily Band terbentuk di akhir tahun 2020, dengan karya perdana mereka bertajuk 'Jangan Buru Buru' yang dirillis 30 Januari 2021.

Dengan genre sweet pop, Chia (Vokal), Joshua atau Jokresz (vokal dan saxophone ), dan Idea Pasha (gitar) siap meramaikankan industri musik Indonesia dengan kualitas musik dan lang yang mereka suguhkan lewat karya.

Chia mengaku lagu 'Jangan Buru Buru' sebagai karya debut Mily Band dibuat olehnya dimasa Pandemi covid-19. Ia berusaha menggambarkan soal banyaknya hubungan asmara ditengah pandemi.

Dalam balutan musik pop, Chia mengaku membutuhkan waktu yang lama menyelesaikan lagi 'Jangan Buru Buru'. Butuh enam bulan Chia dan kawan-kawab menyelesaikan single perdananya.

"Memang kami garap lirik, musik, sampai ke mastering dengan sangat matang. Tujuannya agar kami bisa melahirkan karya yang baik dan bisa diterima seluruh masyarakat Indonesia," ucapnya.

Chila mengklaim lagu 'Jangan Buru Buru' yang dipopulerkan Mily Band layak didengar karena jalan ceritanya sangat berkesinambungan dengan kehidupan orang-orang.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Mily Band Gebrak Industri Musik Indonesia, Luncurkan Lagu Jangan Buru Buru, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/06/mily-band-gebrak-industri-musik-indonesia-luncurkan-lagu-jangan-buru-buru.


KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm