Poster film Nobita's New Dinosaur
Poster film Nobita's New Dinosaur ( Kompas.com)

Sinopsis Nobita's New Dinosaur, Tayang 10 Maret di Bioskop

9 Maret 2021 08:59 WIB

BangkaSonoraID - Seri terbaru film animasi favorit anak-anak, Doraemon, akan segera tayang di bioskop dengan judul Nobita's New Dinosaur. 

Film garapan sutradara Kazuaki Imai tersebut dijadwalkan akan tayang pada Rabu (10/3/2021).

Nobita's New Dinosaur merupakan sekuel dari film Doraemon yang sudah lebih dulu tayang pada 2006 silam bertajuk Nobita Dinosaur. 

Dalam sekuel terbaru, cerita dalam film ini akan mengikuti sang tokoh utama, Nobita, yang berhasil menetaskan dua telur dinosaurus baru melalui time cloth. 

Masing-masing dari mereka diberi nama Kyu dan Myu.  Agar Nobita bisa menunjukkan kedua bayi dinosaurus tersebut pada teman-temannya, Nobita pun memutuskan untuk memelihara mereka. 

Seiring berjalannya waktu, Kyu dan Myu pun mulai bertumbuh dewasa, Nobita akhirnya menunjukkan mereka kepada Shizuka, Giant, serta Suneo. 

Sesaat setelah melihat Kyu dan Myu, mereka sangat terkejut karena Nobita memiliki peliharaan dua dinosaurus. Sayangnya kesenangan Nobita memelihara Kyu dan Myu justru menyeret dirinya dan teman-temannya ke dalam masalah pelik. 

Kelompok musuh misterius mulai mendatangi mereka dan berniat untuk mencuri Kyu dan Myu dari Nobita. 

Lantas seperti apa kelanjutan perjalanan Nobita dan teman-temannya? Mampukah mereka melindungi Kyu dan Myu? Simak selengkapnya dalam film Nobita's New Dinosaur yang akan segera tayang di bioskop. 
(*)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm