Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil melantik pengurus DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Pangkalpinang.
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil melantik pengurus DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Pangkalpinang. ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Lantik Pengurus DPD BKPRMI Kota Pangkalpinang

13 Maret 2021 18:42 WIB

SONORABANGKA.IDWalikota Pangkalpinang Maulan Aklil melantik pengurus DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Pangkalpinang.

Adapun pengurus DPD BKPRMI kota Pangkalpinang yang dilantik hari ini adalah periode 2021 – 2025 di ruang OR kantor Walikota Pangkalpinang. Sabtu (13/03/2021).

Dalam kesempatan ini, Walikota Maulan Aklil (Molen) berharap sinergitas BKPRMI Kota Pangkalpinang dengan Pemkot Pangkalpinang semakin solid

“Semoga sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan semakin baik dan solid,” tutur Molen.

Molen ini berpesan kepada DPD BKPRMI yang dilantik agar selalu menjaga kekompakan dengan seluruh organisasi masyarakat di Kota Pangkalpinang.

"Harus kompak dengan organisasi lainnya baik organisasi islam maupun organisasi kepemudaan yang lainnya sehingga bisa bersama sama membangun kota Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm