Ilustrasi dekorasi dinding
Ilustrasi dekorasi dinding ( SHUTTERSTOCK/PHOTOGRAPHEE.EU )

Inilah Tips Menghias Ruangan di Rumah dengan Gallery Wall. Penasaran ?

28 Maret 2021 19:57 WIB

SonoraBangka.id - Untuk menghadirkan suasana baru di dalam rumah, tidak sedikit cara sederhana yang bisa dilakukan.

Kita tidak harus mengecat ulang dinding menggunakan warna baru, atau mengganti seluruh furnitur, yang mana hal itu membutuhkan waktu berhari-hari.

Hanya dengan memajang lukisan atau gallery wall di dinding yang menarik, kita sudah berhasil menyegarkan suasana rumah.

Nah, lalu di mana saja kita sebaiknya meletakkan koleksi lukisan dan karya seni yang kita miliki? Baca penjelasannya lebih lanjut.

1. Ruang tamu dan ruang makan

Menggantung gallery wall di ruang tamu atau ruang makan adalah cara yang bagus untuk membuat anggota keluarga mau berkumpul di ruangan tersebut.

Dengan meletakkan gallery wall, kita bisa mengakali dinding lebar yang polos dan terkesan membosankan, atau mengisi ruang kosong di sekitar meja makan.

Untuk ruang tamu dan ruang makan, Tessa Wolf, direktur kreatif di Framebridge, menganjurkan untuk memilih karya seni yang mendatangkan kegembiraan sekaligus memicu percakapan antar individu.

Tim kreatif Artifact Uprising berpendapat sama. Mereka mengatakan, gallery wall di ruang tamu sebaiknya memperlihatkan hobi dan minat kita.

"Jangan takut untuk memilih gaya, gabungkan gambar profesional dan seni dengan foto Anda," kata tim kreatif Artifact Uprising.

"Berbagai elemen menciptakan kedalaman dan membuat dinding menarik, yang mengundang orang untuk melihat lebih dekat."

2. Ruangan kecil

Kita tidak perlu tinggal di rumah yang memiliki ruangan besar untuk memajang gallery wall.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm