Anggota DPR RI Rudianto Tjen saat menggelar Safari Ramadhan berbuka puasa bersama kader dan masyarakat dengan jumlah terbatas di Kantor DPC PDIP Kabupaten Bangka, Senin (19/04/2021)
Anggota DPR RI Rudianto Tjen saat menggelar Safari Ramadhan berbuka puasa bersama kader dan masyarakat dengan jumlah terbatas di Kantor DPC PDIP Kabupaten Bangka, Senin (19/04/2021) ( Istimewa)

Sampaikan Pesan Megawati, Rudianto Tjen Sebut Kader PDIP Harus Jadi Teladan

20 April 2021 13:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir Rudianto Tjen, menyampaikan pesan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri untuk seluruh kader dan pengurus partai yang ada di Babel.

Para kader dan pengurus partai moncong putih yang ada di Babel diminta agar menjadi teladan dan menjadi pelopor di tengah-tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Rudianto Tjen saat menggelar Safari Ramadhan serta berbuka puasa bersama kader dan masyarakat dengan jumlah terbatas di Kantor DPC PDIP Kabupaten Bangka, Senin (19/04/2021).

 

"Pesan ketua umum kepada kita semua, kader-kader PDI Perjuangan kita sebagai partai pemenang di Bangka Belitung ini, Ibu Ketua Umum (Ibu Megawati Soekarno Putri_red) berharap kepada kita semua agar bisa tampil sebagai kader-kader pelopor di lapangan," kata Rudi.

Anggota DPR RI empat periode tersebut menuturkan, Ketua Umum PDI Perjuangan berharap setiap kader partai di Babel bisa terus menjadi pelopor yang selalu membawa kedamaian untuk masyarakat.

"Kita menjadi panutan di daerah kita masing-masing untuk itu kita di dalam suasana puasa sekarang ini harus betul-betul tampil dengan kewibawaan, kesejukan, membawa kedamaian di tengah-tengah masyarakat jangan malah membuat keonaran tetapi membawa kesejukan yang sejati di tengah-tengah masyarakat," tutur Rudianto Tjen.

Pada kesempatan itu juga, Anggota Komisi I Fraksi PDI Perjuangan mengajak seluruh kader partai untuk bisa menjadi garda terdepan dan memberi contoh kepada masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi kebijakan pemerintah soal menerapkan protokol kesehatan.

"Kita sebagai kader yang baik, kita sangat mendukung program pemerintah tetap menjaga kesehatan, kita membantu pemerintah memutus rantai penyebaran covid ini karen pemerintah sedang bekerja keras untuk menyelesaikan masalah covid ini," ajaknya.

Turut hadir dalam acara bukber kali ini, Ketua PDIP Babel, Didit Srigusjaya, Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi, Wakil Bupati Bangka, Syahbuddin, Ketua DPRD Bangka, Iskandar Sidi, serta kader dan pengurus DPD, DPC, PAC, maupun Ranting PDI Perjuangan se-Bangka Belitung.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Sampaikan Pesan Megawati, Rudianto Tjen: Kader PDIP Babel Harus Jadi Teladan Masyarakat

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm