Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman dan Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian kembali menggelar Safari Ramadhan di hari ke-9 puasa, Rabu (21/04/2021).
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman dan Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian kembali menggelar Safari Ramadhan di hari ke-9 puasa, Rabu (21/04/2021). ( Diskominfosta Bangka Tengah)

Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah Gelar Safari Ramadhan di Desa Terak

22 April 2021 11:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman dan Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian kembali menggelar Safari Ramadhan di hari ke-9 puasa, Rabu (21/04/2021).

Safari Ramadhan kali ini di Mushala Nurul Huda, Desa Terak, Kecamatan Pangkalan Baru.

Bupati Bangka Tengah didampingi Wakil Bupati Bangka Tengah dalam kesempatan ini menyerahkan bantuan kepada masyarakat Desa Terak sebanyak 20 paket sembako.

Selain itu juga diserahkan 3 gulung karpet sajadah kepada pengurus Mushola Nurul Huda.

Pada kesempatan ini Baznas Bangka Tengah juga menyerahkan santunan kepada 15 orang.

Dihadiri oleh Camat Pangkalan Baru, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bangka Tengah, Kabag Kesra, Kepala Desa Mangkol, Kepala Desa Pedindang, Kepala Desa Terak, Baznas Bangka Tengah, Bhabinkabtimnas Desa Terak, serta pengurus Mushala Nurul Huda, serta para tokoh masyarakat.

SumberDiskominfosta Bangka Tengah
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm