Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza
Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Peringatan May Day Kondusif, Ketua DPRD Pangkalpinang Apresiasi KSPSI Babel

3 Mei 2021 15:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengapresiasi Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Provinsi Bangka Belitung yang melaksanakan momen momen May Day dengan tetap menjaga keadaan kondusif yang ada di Bangka Belitung khususnya di Kota Pangkalpinang.

Abang Hertza mengatakan, selama ini KSPSI Provinsi Bangka Belitung sudah banyak membantu para pekerja dalam memperjuangkan hak para pekerja di Provinsi Bangka Belitung.

"Alhamdulillah momen momen May Day di Bangka Beltung tetap terjaga dan kondusif, untuk itu mengapresiasi KSPSI Babel, dan harapannya KSPSI Babel dan para pekerja di Babel kedepannya lebih baik lagi," kata Abang Hertza usai mengikuti rapat komisi yang membahas Perda Pemkot Pangkalpinang, Senin (3/5/21).

Dalam peringatan May Day ini, Abang Hertza juga berharap investasi di Kota Pangkalpinang semakin baik dan meningkat pada tahun 2021 ini yang tentukan akan meningkatkan juga perekonomian para pekerja dan masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Dengan meningkatnya investasi yang masuk di Kota Pangkalpinang ini, tentunya akan banyak membutuhkan tenaga kerja dan efeknya adalah meningkatnya perekonomian baik para pekerja juga masyarakat Kota Pangkalpinang," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm