Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah
Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah ( Ist)

Wagub Babel Minta ASN Pemprov Persiapkan Diri Jalankan Tugas dan Pelayanan

9 Juni 2021 11:29 WIB

SonoraBangka.id - Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) lebih mempersiapkan diri dalam menjalankan tugasnya. Sehingga menghasilkan kinerja dan pelayanan baik kepada masyarakat, meskipun situasi saat ini masih dilanda pandemi Covid-19.

"Kita masih di hadapkan dengan persoalan yang sama, sehingga penyelenggaraan anggaran diarahkan ke pemulihan ekonomi nasional dan daerah. Di samping untuk percepatan penanganan pencegahan Covid-19," ungkap wagub beberapa hari lalu.

Kondisi tersebut pun dialami Babel, refocussing, realokasi anggaran tidak terhindar. Oleh sebabnya, menurut wagub, anggaran 2021 adalah suatu niscaya yang harus bersama-sama kita lakukan dan laksanakan.

"Tidak ada kata tidak, ini harus kita laksanakan. Kita harus lakukan penyesuaian postur APBD kita dengan sebaik-baiknya. Mari kita berdoa semoga wabah Covid-19 segera berakhir sehingga, lingkungan strategis kita baik nasional maupun Babel tidak terganggu," kata wagub.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm