Cerita Jimin BTS Tentang Tekanan Menjadi Penyanyi Terkenal
Cerita Jimin BTS Tentang Tekanan Menjadi Penyanyi Terkenal ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Nur Alamsyah)

Cerita Jimin BTS Tentang Tekanan Menjadi Penyanyi Terkenal

11 Juni 2021 20:56 WIB

SonoraBangka.ID - Jimin BTS membagikan cerita dirinya dan member lainnya saat menjadi terkenal.

Dengan jutaan penggemar di seluruh dunia, grup asal Korea Selatan, BTS telah mencapai kesuksesan besar dengan musik dan kepribadian mereka yang menawan.

Namun, dengan ketenaran itu banyak tekanan hingga kritikan.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan E NOW, Sakshma Srivastav bertanya kepada Jimin bagaimana rasanya mengetahui bahwa semua yang mereka lakukan akan selalu menjadi perhatian publik.

Ia juga bertanya apakah itu akan mengubah cara mereka bertindak atau membuat mereka lebih berpikir untuk melakukan sesuatu.

“Kami memang harus berhati-hati dan ada beberapa tekanan sampai batas tertentu,” ucap Jimin.

Namun, terlepas dari semua itu, Jimin merasa bersyukur bahwa dia dan anggota lainnya dapat memiliki panggung dan menjadi sorotan dunia.

”Tetapi pada saat yang sama, ini adalah bukti betapa banyak orang yang memperhatikan BTS,” kata Jimin.

Dirinya kemudian menjelaskan jika BTS ingin lebih fokus pada kebaikan yang bisa mereka lakukan daripada melihat aspek negatifnya.

Sejak debut, BTS telah membuktikan bahwa tujuan utama anggotanya adalah selalu menyebarkan pesan positif kepada penggemar mereka.

Melalui musik mereka salah satunya LOVE MYSELF, ARMY telah merasakan cinta pada grup tersebut.

Prestasinya itu lebih dari cukup untuk mengukuhkan status mereka sebagai ikon global.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cerita Jimin BTS Tentang Tekanan Menjadi Penyanyi Terkenal, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/10/cerita-jimin-bts-tentang-tekanan-menjadi-penyanyi-terkenal?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm