Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar ( (Instagram @rizkybillar) )

Gelar Lamaran Hari Ini, Lesti Kejora Pastikan Acara Telah Memenuhi Protkes

13 Juni 2021 17:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Lesti Kejora dan artis peran Rizky Billar menggelar acara lamaran pada hari ini, Minggu (13/6/2021) di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Acara lamaran ini ditayangkan secara langsung di salah satu televisi swasta. Melalui fitur Instagram story, Lesti sudah memastikan bahwa acara lamaran tersebut sudah memenuhi standar protokol kesehatan. Mengingat situasi pandemi covid-19.


“Mengingat acara akan diselenggarakan di tengah kondisi pandemi Covid-19, seluruh rangkaian acara haris mematuhi aturan dan protokol kesehatan,” tulis Lesti dikutip Kompas.com, Minggu.

Lebih lanjut, Lesti memohon maaf, dia dan Rizky Billar hanya mengundang keluarga terdekat saja. “Kami berdua dan keluarga memohon maaf tidak dapat memgundang bapak/ibu saudara/i sekalian, melainkan hanya keuarga dan ketabat saja terima kasih mohon pengertiannya demi kelancaran acara. Terima kasih,” ujar Lesti.

Diketahui bahwa Rizky Billar telah mempersiapkan pernikahan dengan Lesti sejak Januari lalu. Hal itu terungkap dalam unggahan Instagram pribadinya.

“Tanpa orang tahu persiapan itu sudah kami persiapkan sejak awal tahun lalu, tepatnya bulan Januari," tulis Billar di keterangan unggahan dikutip dari akun @rizkybillar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gelar Lamaran Hari Ini, Lesti Kejora Pastikan Acara Sudah Memenuhi Protokol Kesehatan ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/13/103249866/gelar-lamaran-hari-ini-lesti-kejora-pastikan-acara-sudah-memenuhi-protokol.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm