Rizky Billar dan Lesti
Rizky Billar dan Lesti ( IST)

Sebelum Melamar Lesti Kejora, Rizky Billar Sebut 3 Hari Tidak Bertemu

13 Juni 2021 17:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Rizky Billar mengungkapkan, sudah tiga hari tidak bertemu Lesti Kejora sebelum hari lamaran. “Sudah tiga hari tidak bertemu (Lesti),” ujar Rizky Billar saat ditanya Irfan Hakim kapan terakhir bertemu dengan Lesti.

Dalam siaran langsung acara lamaran yang disiarkan Indosiar, Minggu (13/6/2021), Billar mengaku, memang sengaja tidak bertemu dahulu dengan Lesti. Lalu, Rizky Billar tak menampik ada pertengkaran kecil dengan Lesti menjelang hari lamaran.


Sebelumnya, Rizky Billar mengatakan, perasaannya berkecamuk jelang melamar Lesti Kejora. Aduh, perasaan aku berkecamuk campur bahagia, senang, nervous, gelisah juga ada,” kata Rizky Billar.


Diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora menggelar lamaran mereka di Bandung, Jawa barat, Minggu (13/6/2021). Rizky Billar melamar Lesti Kejora setelah keduanya bertemu dan berkenalan hampir 11 bulan lalu.


Acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora ditayangkan langsung di Indosiar. Sementara itu, acara lamaran keduanya dikatakan sudah mengikuti protokol kesehatan dan hanya dihadiri oleh 200 orang saja. Akan tetapi, belum diketahui kapan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal melangsungkan pernikahan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sebelum Lamar Lesti Kejora, Rizky Billar: 3 Hari Tidak Bertemu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/13/162717966/sebelum-lamar-lesti-kejora-rizky-billar-3-hari-tidak-bertemu.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm