Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) kembali melaksanakan Program Gerakan Bangun Subuh Warga Pangkalpinang atau Gerbang Surga yang digelar di Masjid Azzahra Qurrota Aini Kelurahan Tua Tunu Kota Pangkalpinang, Minggu (12/6/21).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) kembali melaksanakan Program Gerakan Bangun Subuh Warga Pangkalpinang atau Gerbang Surga yang digelar di Masjid Azzahra Qurrota Aini Kelurahan Tua Tunu Kota Pangkalpinang, Minggu (12/6/21). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Laksanakan Gerbang Surga di Masjid Azzahra Qurrota Aini Tua Tunu

14 Juni 2021 07:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) kembali melaksanakan Program Gerakan Bangun Subuh Warga PGk atau Gerbang Surga yang digelar di Masjid Azzahra Qurrota Aini Kelurahan Tua Tunu Kota Pangkalpinang, Minggu (12/6/21).

Gerbang Surga merupakan shalat subuh berjamaah yang dilaksanakan bersama Forkopimda, tokoh pemuda, Kemenag, lingkup OPD Pemkot dan para pengurus masjid, juga pelaksanaan ibadah ini tetap berdasarkan protokol kesehatan yakni memakai masker dan jaga jarak antar jamaah.

"Tiga semangat yang terbangun dalam Gerbang Surga ini, adalah sebagai semangat bersaudara, beramal soleh dan semangat untuk masuk surga," kata Molen.

Juga Gerbang Surga ini bermanfaat dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan masyarakat dapat menyampaikan saran, pendapat dan kritik dalam meningkatkan pembangunan di Kota Pangkalpinang.

"Fungsi masjid selain tempat ibadah, juga bisa menjadi tempat menyampaikan program Pemkot Pangkalpinang kepada masyarakat, dan bisa bermusyawarah untuk merumuskan berbagai hal kebaikan, masyarakat juga bisa menyampaikan saran, pendapat juga bisa menyampaikan kritik nya kepada kita mengenai program pembangunan di pangkalpinang ini," pungkasnya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm