Aktris Cinta Laura
Aktris Cinta Laura ( IST)

Ungkap Awalnya Dibully, Cinta Laura Bingung Tiba-tiba Deddy Corbuzier Jadi Baik

14 Juni 2021 14:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris cantik Cinta Laura mengaku saat umurnya masih 14 tahun, ia di-bully oleh presenter Deddy Corbuzier dalam acara Hitam Putih.

"I was 14 and you were bullying me," ujar Cinta Laura kepada Deddy Corbuzier dikutip dari kanal YouTube PUELLA ID, Senin (14/6/2021).

Deddy Corbuzier mengelak sudah melakukan bullying.

Cinta Laura yang kini berusia 27 tahun bahkan menginginkan permintaan maaf dari Deddy Corbuzier. "I want apology (aku mau permintaan maaf)," kata Cinta Laura lalu tertawa hingga Deddy Corbuzier ikut pula tertawa. Deddy Corbuzier merespons dengan membela diri lebih dahulu karena tidak semudah itu meminta maaf.


Akan tetapi, Cinta mengaku ia juga heran setelah pertemuan perdana di Hitam Putih itu, sikap Deddy berubah saat mereka berdua menjadi host acara ulang tahun salah satu stasiun TV.

"Aku ingat sekali saat kita mau meeting untuk acara itu, I was 'Oh my God he's not gonna be nice to me, he's gonna be like intimidating'. But enggak tahu kenapa tiba-tiba di saat itu jadi baik, sangat welcoming dan sangat membuat aku enggak takut. Apa yang terjadi tahun 2016?" tanya Cinta Laura tertawa.

Deddy Corbuzier mengatakan, di awal Hitam Putih tayang, ia menonjolkan karakter mentalist magician yang mendominasi.


Karena, jika ia tidak mendominasi bintang tamu atau lawan bicara, acaranya tidak akan berjalan lancar. Pengakuan di-bully oleh Deddy Corbuzier ini bermula dari Cinta Laura yang bertanya masih ingatkah kapan mereka pertama kali bertemu dan bagaimana sikap Deddy saat itu. Deddy Corbuzier menyebutkan di programnya, Hitam Putih.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mengaku Awalnya Dibully, Cinta Laura Bingung Deddy Corbuzier Tiba-tiba Jadi Baik", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/14/130233166/mengaku-awalnya-dibully-cinta-laura-bingung-deddy-corbuzier-tiba-tiba-jadi.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm