( ist)

Ketua Dprd Dukung Puteri Muslimah Babel Ke Tingkat Nasional

16 Juni 2021 09:50 WIB
 
SonoraBangka.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka belitung, Herman Suhadi, menyambut baik dan mendukung keikutsertaan Puteri Muslimah provinsi kepulauan bangka belitung dalam pemilihan Puteri muslimah nusantara 2021.
 
Kedatangan dan saat audiensi Chief Executive Officer (CEO) Puteri Muslimah Babel, Rizky Pratama, langsung disambut baik Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi, di ruang kerjanya, selasa (15/06/2021).
 
Sedikitnya, tujuh orang finalis Puteri muslimah yang akan mewakili Provinsi Kepulauan bangka belitung mengikuti pemilihan Puteri Muslimah nusantara 2021 yang akan diselenggarakan oleh Ichal Management, yang akan digelar di Samarinda Kalimantan Barat.
 
Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi mengatakan, setiap kegiataan yang bersifat positif dan mengharumkan nama baik Provinsi Babel akan selalu didukung, baik secara pribadi maupun Lembaga.
 
Menurutnya, dengan melalui dukungan ini diharapkan dapat mengharumkan nama baik dan pariwisata Bangka Belitung di tingkat nasional. Selain itu, diharapkan untuk setiap peserta agar selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, pesannya.
 
Pada saat audensi, Chief Executive Officer (CEO) Puteri Muslimah Babel, Rizky Pratama, mengatakan, meminta dukungan Pemerintah Provinsi melalui DPRD.
 
" tujuh orang yang masuk final pemilihan putri Muslimah nusantara 2021, mohon dukungan dari DPRD , Agar kita lebih semangat membawa nama Bangka Belitung bersaing dengan 34 Provinsi lainnya", jelasnya.

SumberHumas DPRD Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm