Sammy Bramantyo, founder Lawless Jakarta dan bassist Seringai.
Sammy Bramantyo, founder Lawless Jakarta dan bassist Seringai. ( HAI Online)

Sammy Bramantyo: (Mendepak Gofar) Adalah Toughest Decision Selama Gue di Lawless

20 Juni 2021 13:09 WIB

SonoraBangkaID - 

Selama seminggu belakangan, timeline kalian pasti diramaikan kasus dugaan pelecehan sexual oleh YouTuber/influencer Gofar Hilman, yang membuatnya didepak dari Lawless Jakarta.

FYI, Gofar adalah salah satu co-founder Lawless Jakarta, dan brand tersebut dengan cepat mengambil keputusan.

Namun, keputusan tersebut ternyata nggak mudah untuk diambil, diakui oleh para founder Lawless Jakarta lainnya, dalam Unfaedah Podcast.

"Itu benar adanya Gofar sudah nggak bersama Lawless Jakarta yang berarti juga nggak bersama Unfaedah Podcast," kata Sammy Bramantyo.

"Ini adalah toughest decision selama gue di Lawless, mungkin juga ini problem terberat, terbesar lah selama gue di Lawless," papar cowok yang juga bassist Seringai ini.

Dalam kasus tersebut, keempat pendiri Lawless Jakarta yang tersisa yakni Arian Arifin, Sammy Bramantyo, Yusuf 'Ucup' Abdul Jamil, dan Roni Pramaditia setuju kalo keputusan harus segera diambil.

 "Kita semua sepakat harus cepat, krusial, dan tegas," tambah Arian.

Lawless Jakarta juga turut memantau kelanjutan kasus Gofar Hilman.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm