Film Black Widow
Film Black Widow ( KOMPAS.com/Vincentius Mario)

Berbincang tentang Film Black Widow dengan Scarlett Johansson dan Florence Pugh

27 Juni 2021 13:00 WIB

SonoraBangka.ID - Black Widow merupakan film pertama Marvel Studios yang dirilis 2021 dan menampilkan cerita sebelum kematian Natasha Romanoff di Avengers: Endgame.

Film ini akan mengisahkan bagaimana Natasha berhadapan dengan sejumlah musuh yang belum pernah muncul sebelumnya.

Dalam konferensi pers film tersebut, Scarlett Johansson memberikan beberapa bocoran soal perannya sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow.

Pertemuan pertama dengan Florence Pugh

Di film solo ini, Black Widow juga akan menemui orang-orang dari masa lalunya, termasuk saudari lamanya, Yelena yang diperankan oleh Florence Pugh. Pugh mengungkap ia pertama kali bertemu dengan Scarlett Johansson dalam sebuah pertarungan.

"Artinya, pada hari pertama syuting, saya melemparkan Scarlett ke dinding, dan dia membenturkan wajah saya di wastafel," tutur Florence Pugh dalam acara Global Junket Roundtable Interview Black Widow virtual baru-baru ini.

Scarlett Johansson mengatakan adegan itu salah satu cara tercepat untuk menemukan chemistry mereka. "Itu cara yang unik untuk mendapat kecocokan dengan aktor lain. Perkelahian itu tetap dengan suasana yang sangat aman bagi kita berdua," ujar Scarlett menambahkan.

Pengaruh kematian Natasha Romanoff

Sebagai pemeran Black Widow, Scarlett Johansson sudah mengetahui bahwa karakter tersebut akan mati di akhir cerita.

Namun, sebisa mungkin Scarlett ingin tetap fokus dan berpikir bahwa karakter Natasha Romanoff memang sudah ditakdirkan untuk selesai di film tersebut.

Peran Black Widow bawa perubahan

Scarlett Johansson berperan sebagai Black Widow sejak 2010 dan tampil di beberapa film Marvel Cinematic Universe selama 11 tahun terakhir.

Peran tersebut ternyata membuahkan dampak positif bagi kehidupannya di dunia nyata.

Dia mengaku kini menjadi lebih berani mengambil risiko untuk mencoba hal-hal baru dalam hidupnya.

Sebagai informasi, alur cerita film Black Widow berada di tengah-tengah dari rentang kisah setelah film Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War.

Selain Scarlett Johansson, Black Widow juga akan menampilkan sejumlah aktor dan aktris seperti Florence Pugh, Rachel Weisz, William Hurt, dan lainnya.

Black Widow akan tayang perdana 9 Juli mendatang di bioskop-bioskop Amerika Serikat dan di layanan streaming Disney+ dengan akses premier.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berbincang tentang Film Black Widow dengan Scarlett Johansson dan Florence Pugh", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/25/095135766/berbincang-tentang-film-black-widow-dengan-scarlett-johansson-dan-florence?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm