Pink Sweat$
Pink Sweat$ ( Warner Music)

Pink Sweat$ Kolaborasi Bareng Resso,mengutamakan kekuatan cinta dalam setiap lagu

28 Juni 2021 10:38 WIB

Bangkasonora.ID - David Bowden, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Pink Sweat$, adalah salah satu musisi pop / R&B yang berhasil menerobos ketatnya industri musik di ranah internasional.

Penyanyi ini memulai debutnya via rangkaian EPnya, 'Volume 1' (2018); 'Volume 2' (2019)'; The Prelude (2020) yang dirangkainya secara manis untuk membuka debut album penuhnya 'Pink Planet' yang dirilis pada Februari 2021 kemarin.

Album debutnya kemarin dihiasi oleh single hit 'At My Worst' yang menjadi primadona di dunia maya, khususnya TikTok. Duetnya bersama Kehlani juga menjadi titik balik bagi karir bermusiknya, sekaligus menyebarkan pesan cintanya melalui musik.

Pink Sweat$ memang mengutamakan kekuatan cinta dalam setiap lagu dan penampilannya, dan entah mengapa dirinya secara kebetulan atau tidak sangat terafiliasi dengan warna pink. Warna yang kerap dilabeli sebagai sebuah warna cinta.

Mengonfirmasi hal tersebut, Pink Sweat$ berujar, "Warna pink adalah warna yang cerah, vibrant, menyala, namun sekaligus memberikan kehangatan bagi semua orang. Jadi jika orang melabeliku dengan warna merah muda untuk menggambarkan pesan cintaku, aku sangat bangga dengan itu."

Hal tersebut juga yang mendasari bagaimana seorang David Bowden mendapatkan nama panggungnya. Dulu, dirinya kerap menggunakan pink sweats (celana olahraga berwarna merah muda) yang sama setiap harinya, sehingga lingkungannya menjulukinnya dengan nama tersebut.

"Orang selalu memanggilku dengan julukan tersebut (pink sweats), karena aku nggak punya banyak uang saat itu untuk membeli celana baru. Jadi, aku memakai celana tersebut karena nyaman, dan celana tersebut-lah yang menjadikanku sekarang," ujarnya seraya tertawa.

Resso, sebagai aplikasi streaming musik sosial pertama di Indonesia, menjemput pesan positif dari Pink Sweat$ tersebut dan menggandengnya bersama dengan Warner Music untuk menampilkan Pink Sweat$ dalam peluncuran kampanye 'Buka Resso, Buka Hits Berikutnya'.

'Buka Resso, Buka Hits Berikutnya' merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Resso untuk menyoroti artis pendatang baru dan memperkenalkan lagu-lagu pop baru yang berpotensi menjadi hits, sekaligus memungkinkan para pecinta musik untuk menemukan, mendengarkan, dan mendukung lagu atau artis yang mereka sukai.

 

Resso memilih perjalanan Pink Sweat$ dan lagunya 'At My Worst' sebagai bagian dari kampanye guna menginspirasi para pengguna dalam menemukan lagu favorit berikutnya di aplikasi ini.

"Bagi banyak orang yang menyukai musik, menemukan lagu - dan artis - sebelum menjadi hit memberi mereka kebanggaan pribadi. Kampanye 'Buka Resso, Buka Hits Berikutnya' memungkinkan kami untuk terlibat dan menampilkan sebanyak mungkin lagu internasional yang sedang naik daun, yang kami kira akan menjadi hal besar berikutnya di Indonesia,” ujar Diza Anindita, Head of Marketing Resso Indonesia.
 
 
 
 Tentang keterlibatan Pink Sweat$ sebagai duta kampanye, Triari Senawirawan, Managing Director, Warner Music Indonesia menjelaskan: "Warner Music menghargai komitmen Resso untuk menghadirkan akses ke lagu dan artis internasional bagi para penggemar musik. Pink Sweat$ bangga dapat tampil dalam kampanye ini, di mana dia benar-benar dapat terhubung dengan para penggemarnya di Indonesia."
 
Artikel ini sudah tayang di HAI Online 

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm