Hugh Jackman dalam X-Men Origins: Wolverine.
Hugh Jackman dalam X-Men Origins: Wolverine. ( IMDB)

Hugh Jackman Unggah Foto bersama Kevin Feige, Apa Bakal Perankan Wolverine Lagi ?

7 Juli 2021 19:50 WIB

Bangkasonora.ID -  Ketika penggemar Marvel mendengar karakter Wolverine, nama Hugh Jackman pasti akan terlintas.

Jackman diketahui telah memainkan karakter ikonik Wolverine dalam sembilan film X-Men sejak 2000.

Dalam beberapa tahun terakhir, Jackman blak-blakan bahwa perannya sebagai Wolverine telah selesai.


Namun, dilansir dari Comicbook, Jackman mengunggah dua foto di fitur Insta Story akunnya yang mengisyaratkan bahwa dia mungkin belum sepenuhnya selesai dengan karakter X-Men tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, Jackman mengunggah karya Wolverine diikuti dengan foto dirinya dengan bos Marvel Studios, Kevin Feige.

Meski sama sekali bukan bukti kuat bahwa Jackman akan kembali, setidaknya unggahan itu menimbulkan rasa penasaran para penggemar.


Pose Hugh Jackman dengan Feige tersebut kemudian diketahui diambil pada acara San Diego Comic-Con 2013.

Tahun lalu, Jackman mengatakan sudah waktunya untuk pindah, dan menjelaskan bahwa hak atas X-Men yang berada di tangan Disney sebelumnya mungkin telah sedikit berbeda.

"Jika tujuh tahun lalu itu terjadi, saya akan seperti, 'Oh ya!' tetapi saya tahu ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkannya (peran itu) - bukan hanya untuk saya, tetapi juga untuk karakternya," kata Jackman kepada The Daily Beast of Disney, dikutip Rabu (7/7/2021).


Ada kemungkinan bagi Jackman untuk kembali memerankan Wolverine.

Marvel Cinematic Universe memang terbuka menyiapkan panggung untuk multiverse, yang dapat dihuni oleh berbagai versi karakter yang sudah dikenal termasuk Wolverine.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm