Member boyband GOT7  BamBam
Member boyband GOT7 BamBam ( TRIBUNNEWS.com/ Mohammad Alivio Mubarak Junior)

BamBam GOT7 Ungkap Reaksi Lisa BLACKPINK Usai Dengar Album Terbarunya 'riBBon'

8 Juli 2021 16:05 WIB

SonoraBangka.ID - Member boyband GOT7, BamBam dan Lisa BLACKPINK memang diketahui memiliki hubungan persahabatan yang erat, bahkan sebelum mereka populer.

Sejak mereka masih anak-anak, keduanya sudah saling kenal, dan BamBam bahkan memanggilnya noona karena mereka sangat dekat.

Sepertinya, meskipun jadwalnya sibuk, Lisa selalu ada untuk BamBam dan memberikan dukungan besar untuknya menjelang debut solonya baru-baru ini dengan mini-album bertajuk riBBon.

Belum lama ini, BamBam muncul di podcast SBS Power FM Love Game Park Sohyun.

BamBam pun berbicara semua tentang album barunya dan dukungan yang dia dapatkan dari orang-orang di sekitarnya, terutama dari Lisa.

Selama wawancara, pembawa acara bertanya kepada BamBam apakah Lisa telah mendengar album tersebut dan mengiriminya pesan dukungan.

Kemudian BamBam menjelaskan, bahwa Lisa mendengar satu di antara lagunya bahkan sebelum dirilis.

"Saya membiarkan Lisa mendengarkan salah satu lagu sebelum dirilis. Dia mengatakan itu memiliki faktor adiktif. Saya mengiriminya highlight medley, dan dia bilang dia suka 'Pandora," kata BamBam, dikutip dari Koreaboo, Rabu (7/7/2021).

Meskipun para anggota belum pernah mendengar lagu tersebut sebelumnya, BamBam tahu bahwa dia ingin mendengar apa yang orang katakan tentang albumnya.

Sejak merilis album barunya, BamBam menciptakan riBBon TikTok Challenge, dan pembawa acara bertanya apakah ada kemungkinan Lisa akan ambil bagian.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BamBam GOT7 Ungkap Reaksi Lisa BLACKPINK Usai Dengar Album Terbarunya 'riBBon', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/08/bambam-got7-ungkap-reaksi-lisa-blackpink-usai-dengar-album-terbarunya-ribbon.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm