Jennie dan Rose, dua member BLACKPINK.
Jennie dan Rose, dua member BLACKPINK. ( Prambors)

Selain Olivia Rodrigo, Ini Deretan Selebritas yang Ditemui Jennie dan Rose BLACKPINK di AS

16 Juli 2021 15:05 WIB

SonoraBangka.ID

Sejak YG Entertainment mengonfirmasi bahwa keberadaan Jennie dan Rose BLACKPINK di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk mengerjakan musik terbaru mereka, banyak penggemar yang memberikan spekulasi terkait hal itu.

Pada 12 Juli 2021, Rose terlihat sedang makan malam dengan superstar muda, Olivia Rodrigo, sutradara Petra Collins, serta stylist ternama, Devon Carlson, yang langsung memicu rumor tentang potensi kolaborasi di antara mereka.

Petra bukanlah sosok baru bagi Rose dan Olivia, karena sebelumnya ia pernah bekerja sama dengan dua bintang ternama tersebut.

Petra sebelumnya pernah terlibat dalam pemotretan BLACKPINK bersama Vogue Korea. Ia juga menjadi sutradara video musik untuk lagu hit Olivia yang berjudul Good 4 U. 

Spekulasi adanya kolaborasi di antara mereka semakin meningkat karena BLACKPINK dan Olivia diwakili oleh perusahaan yang sama yaitu Interscope Records.

Selain Olivia Rodrigo, Rose dan Jennie juga menemui beberapa selebritas dunia selama di Amerika Serikat. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini ya!

1. Anthony Vaccarello

Pada 27 Juni 201, Direktur Kreatif St Laurent Anthony Vaccarello membuat BLINK heboh ketika mengunggah foto Rose di akun Instagram. Dalam unggahannya, Anthony menulis, “LA surprise @roses_are_rosie”.

Ternyata saat itu Rose menengok bayi Anthony yang baru saja lahir

2. Moises Arias dan Jaden Smith

Pemeran The Great Rico dalam drama Hannah Montana, Moises Arias, juga terlihat menghabiskan waktu bersama Jennie dan Rose. Ditemani oleh putra aktor ternama Will Smith, Jaden Smith, para selebritas populer tersebut menghabiskan waktu dengan makan malam bersama.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm