Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina  Editor : Dian Maharani  Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat: Android: https://bit.ly/3g85pkA iOS: https://apple.co/3hXWJ0L
Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Editor : Dian Maharani Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat: Android: https://bit.ly/3g85pkA iOS: https://apple.co/3hXWJ0L ( IST)

Raffi Ahmad Qurban 10 Ekor Sapi dan 10 Ekor Kambing Pada Idul Adha Tahun ini

18 Juli 2021 06:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter sekaligus aktor Raffi Ahmad kembali berkurban untuk Hari Raya Idul Adha 2021 nanti. Suami Nagita Slavina ini akan berkurban sebanyak 10 ekor sapi yang beratnya mencapai 1 ton lebih.

Tak hanya sapi, Raffi Ahmad juga telah menyiapkan 10 ekor kambing dalam perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini.


Hal itu dibenarkan oleh orang yang menjual sapi-sapinya kepada Raffi Ahmad, Elsa Dewana.

“Rasanya dia senang, kaget juga lihat sapinya gede-gede, enggak nyangka kan selama ini cuma kirim foto, video, aku kan report terus. Jadi sapinya itu juga udah lama,” ujar Elsa Dewana dikutip Kompas.com dalam YouTube Cumicumi, Sabtu (17/7/2021).

“Kambing (juga) ada, kambingnya juga 10 ekor. Berat (sapi) punya A Raffi itu 1 ton sampe 1,3 tonan,” lanjut  Elsa.


Elsa mengungkapkan bahwa sapi-sapi tersebut khusus disiapkan untuk Raffi Ahmad. Bahkan untuk Idul Adha tahun depan juga sudah disiapkan oleh Elsa.

“Nanti ada lagi yang lebih gede, khusus buat dia. Karena sapi itu sudah banyak yang mau, harganya juga sudah mendekati. Aku pribadi enggak tahu kenapa buat Aa aja deh gitu,” ujar Elsa lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raffi Ahmad Kurban 10 Ekor Sapi dan 10 Ekor Kambing ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/17/170105666/raffi-ahmad-kurban-10-ekor-sapi-dan-10-ekor-kambing.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm