Ikatan cinta
Ikatan cinta ( ist)

Episode Ikatan Cinta 21 Juli Malam Nanti, Andin Bikin Katrin Cemburu

21 Juli 2021 14:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Sinetron Ikatan Cinta kembali dengan episode terbarunya yang akan tayang malam ini, Rabu (21/7/2021). Pada episode ini, Andin (Amanda Manopo) mulai curiga dengan perilaku Katrin (Nadya Arina) yang sering melirik suaminya.

Ketika kedua pasangan suami-istri itu sedang makan bersama dengan Angga (Kevin Hillers), Katrin selalu mencuri kesempatan untuk melihat Aldebaran (Arya Saloka).


Andin yang menyadari hal itu pun mulai waspada terhadap wanita itu. Tak tanggung, Andin mulai menunjukkan kemesraannya kepada Al secara terang-terangan di depan Katrin.
Katrin juga terlihat kesal dengan adegan romantis antara Al dan Andin.


Di sisi lain, Elsa (Glenca Chysara) sedang panik karena Sumarno kini telah berpihak kepada Al. Elsa pun memasuki ruangan tempat Sumarno dirawat untuk membuatnya celaka. Karena ia takut rahasianya terbongkar dan pengorbanan Mama Sarah (Natasha Devanti) akan sia-sia.


Lalu, apa rencana Elsa selanjutnya untuk menutupi kejahatannya?

Apakah Katrin akan tetap memperjuangkan rasa cintanya kepada Al? Simak kelanjutan kisahnya dalam sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Rabu (21/7/2021) pukul 19.45 WIB di RCTI.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juli, Andin Buat Katrin Cemburu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/21/124310566/sinopsis-ikatan-cinta-21-juli-andin-buat-katrin-cemburu.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm