WaliKota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama Forkopimda menyerahkan bantuan beras dari Pemerintah Pusat secara simbolis kepada masyarakat di Gudang Bulog Cabang Bangka, Selasa (3/8/21)
WaliKota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama Forkopimda menyerahkan bantuan beras dari Pemerintah Pusat secara simbolis kepada masyarakat di Gudang Bulog Cabang Bangka, Selasa (3/8/21) ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Sebanyak 7826 KK di Pangkalpinang Terima Bantuan Beras, Ini kata Walikota

3 Agustus 2021 15:37 WIB

SONORABANGKA.ID - WaliKota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama Forkopimda menyerahkan bantuan beras dari Pemerintah Pusat secara simbolis kepada masyarakat di Gudang Bulog Cabang Bangka, Selasa (3/8/21).

Molen mengatakan, penerima bantuan beras sebanyak 7826 kepala keluarga dan dia berharap bantuan ini dapat bermanfaat serta mengurangi beban masyarakat terdampak Covid-19.

"Bantuan sosial dari Pemerintah Pusat ini dalam bentuk pemberian 10 kg beras per kepala keluarga dan untuk di Kota Pangkalpinang, di berikan kepada 7826 warga yang kurang mampu," kata Molen.

Dia menuturkan, kebersamaan dan dukungan moril sesama tentu sangat penting menghadapi pandemi Covid-19. Molen juga berharap dukungan dan kesadaran masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Yang pastinya Pemkot Pangkalpinang dalam penanganan pandemi ini mengedepankan dalam pelaksanaannya tetap humanis, mari kita hadapi pandemi covid ini secara bersama sama," pungkasnya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm