Tauge
Tauge ( HAI Online)

Ini Nih Pentingnya Cowok Konsumsi Toge di Musim Pandemi Kayak Sekarang

4 Agustus 2021 09:31 WIB

SonoraBangka.ID

Manfaat toge untuk pria yang juga nggak kalah penting adalah untuk melancarkan pencernaan. Soalnya, toge mengandung serat.

Serat adalah zat yang telah terbukti mampu melancarkan pencernaan dan mencegahnya dari sejumlah masalah seperti susah buang air besar alias sembelit. (*)

Yap, fakta toge yang mengandung manfaat seperti meningkatkan kualitas sperma, mengatasi disfungsi ereksi, mengingkatkan gairah seksual, meminimalisir risiko kanker penis dan sebagainya.

Tapi jangan salah, bro. Manfaat toge nggak hanya sebatas itu.

Terutama di musim pandemi kayak sekarang, di saat kesehatan fisik dan psikis menjadi sama-sama penting, toge menawarkan beragam manfaat yang dibutuhkan.

 Apa aja? Melansir Kompas.com, berikut 6 manfaat toge yang penting buat jadi asupan wajib saat musim pandemi kayak sekarang.
 
1. Mengurangi kecemasan akibat stres
 
Cemas berlebih akibat stres bisa terjadi pada setiap orang, termasuk pria. Stres bisa aja muncul karena beragam hal.

Toge juga mengandung asam folat. Itulah sebabnya manfaat toge untuk pria berikutnya adalah untuk menjaga kesehatan mata terutama degenerasi makula yang risikonya meningkat seiring dengan bertambahnya usia.

 Kalau screen time jadi kebanyakan karean apa-apa saati ini dilakukan secara virtual, yang mana tentu nggak sehat buat mata, mungkin lo perlu mempertimbangkan mengkonsumis toge secara lebih sering.
 

3. Meningkatkan imunitas tubuh

Imunitas tubuh menjadi sesuatu yang krusial di masa penularan virus corona yang tengah marak di Indonesia.

Fyi, zat besi merupakan elemen penting dalam menjaga kekebalan tubuh seseorang, lho.

Adapun dalam satu cangkir toge, terdapat cukup zat besi yang dibutuhkan seorang pria dalam sehari. Semakin tercukupi zat besi seseorang, sel-sel tubuh akan semakin kuat dan terhindar dari infeksi.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm