Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Ikuti Upacara Penurunan Bendera Secara Virtual, Ini Pesan Walikota Pangkalpinang

18 Agustus 2021 15:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang mengikuti Upacara Penurunan Bendera Merah Putih terpusat yang digelar di Istana Merdeka secara virtual, Selasa (17/8/21).

Meskipun secara virtual, para pejabat yang hadir terlihat mengikuti upacara yang dipimpin Presiden Joko Widodo ini dengan sangat khidmat.

Usai mengikuti upacara ini, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi momentum bagi seluruh elemen masyarakat untuk meneladani semangat kemerdekaan sebagai motivasi membangun bangsa Indonesia.

"Dengan semangat kemerdekaan yang terus tumbuh, akan memberikan semangat seluruh elemen masyarakat untuk membangun bangsa menjadi bangsa yang lebih baik dan kuat sesuai cita-cita pejuang para pahlawan," kata Molen.

Molen berharap, dengan semangat kemerdekaan Republik Indonesia ini, dijadikan semangat kemerdekaan yang terus terpatri dijiwa dan raga seluruh elemen masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Kita berharap kepada masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang, semangat kemerdekaan ini terus terpatri dijiwa dan raga untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Unggul, dan Indonesia Maju," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm