HiVi!
HiVi! ( HAI Online)

HiVi! Ajak Anak Muda Lebih Berperan di Masa Pandemi Lewat #CeritaSalingBantu

22 Agustus 2021 12:41 WIB

SonoraBangka.ID - 

 Pandemi yang nggak menentu ini bikin musisi putar otak, bukan hanya buat nyari cuan tapi juga ngebantu sesama.

Kayak HiVi! dan campaign barunya, nih. Bersama dengan Komite Penanganan COVID19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN), HiVi! meluncurkan campaign #CERITASALINGBANTU, yang dipelopori bersama dengan Kominfo, Kemendikbudristek, DRRC UI dan Pemuda Pelajar Merdeka.

Lagu HIVI! yaitu JATUH, BANGKIT KEMBALI dipilih sebagai lagu tema dari campaign ini. Campaign #CERITASALINGBANTU yang berisi TikTok Challenge ini berusaha untuk tetap memotivasi kita semua dan mendorong keterlibatan anak muda dalam berperan di masa pandemi COVID-19.

Dengan sebuah pesan yang sederhana yaitu bagaimana HIVI! tetap memberikan peran mendukung sesama terutama teman-teman di masa pandemic, seperti tetap menjalankan 3M, mendukung vaksinasi dan jangan menyerah serta patah semangat di kondisi pandemi," tulis HiVi! lewat press release yang HAI terima.

 HiVi! berharap semoga dengan keterlibatan mereka dalam #CERITASALINGBANTU ini bisa terus mendukung masyarakat, terutama anak muda, di masa pandemi.

Seperti lirik lagu Jatuh, Bangkit Kembali, bahwa kita semua harus bisa bangkit kembali di tengah kondisi yang terjadi.

Yuk semangat semua!

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm