Suga BTS
Suga BTS ( TRIBUNNEWS.com/Rizqy Rhama Zuniar)

Suga BTS Bongkar Alasan Menyedihkan di Balik Penyebab Dirinya Gagal Raih Impiannya Jadi Pebasket Profesional

29 Agustus 2021 10:17 WIB

SonoraBangka.ID - Suga BTS memang dikenal sebagai idol K-Pop yang jago dalam bermain basket.

Di kalangan penggemar, kemampuan bermain basket Suga BTS pun tak perlu diragukan lagi.

Bahkan, semasa duduk di bangku sekolah, Suga BTS diketahui tergabung dalam anggota tim basket. Tak heran jika idol bernama asli Min Yoon Gi itu jago dalam bermain basket.

Saking cintanya dengan basket, Suga bahkan bercita-cita ingin menjadi pemain basket profesional.

Sayang, harapan Suga bisa menjadi pemain basket profesional harus pupus.

Meski nasib mujur menghampirinya karena kini ia bagian dari boy group dunia BTS, Suga rupanya tak bisa melupakan begitu saja impiannya sebagai pemain basket.

Belum lama ini, Suga bahkan mengungkapkan alasannya gagal mewujudkan mimpinya sebagai pemain basket.

Melansir dari Koreaboo.com, dalam wawancara tersebut, Suga mengatakan bahwa semasa muda ia bercita-cita ingin menjadi pemain basket profesional.

Sayangnya, pertumbuhannya terhenti saat duduk dibangku sekolah menengah, yang membuatnya gagal mewujudkan impiannya menjadi pemain basket.

"Aku benar-benar ingin menjadi pemain bola basket ketika masih muda, tapi aku tidak dapat tumbuh lebih tinggi," kata Suga.

Meski gagal wujudkan impiannya sebagia pemain basket profesional, Suga BTS kini justru dikenal sebagai idol K-Pop yang begitu dikagumi penggemar berkat bakatnya dalam bermusik.

https://www.grid.id/read/042862209/padahal-dikenal-jago-bermain-basket-suga-bts-bongkar-alasan-menyedihkan-di-balik-penyebab-dirinya-gagal-raih-impiannya-jadi-pebasket-profesional?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm