Deddy Corbuzier (kanan) dan Denny Darko (kiri).
Deddy Corbuzier (kanan) dan Denny Darko (kiri). ( (Kolase Instagram/@mastercorbuzier dan @_dennydarko_) )

Telah Kecewakan Deddy Corbuzier, Denny Darko Sebut Nggak Tau Mau Ngapain Lagi

2 September 2021 09:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Denny Darko mengatakan sempat terkejut saat mengetahui bahwa Deddy Corbuzier terkena Covid-19. Akan tetapi, ia tidak terlalu resah ketika ramalannya soal Deddy Corbuzier rupanya salah.

Sebab bagi Denny Darko, saat ramalan buruk terjadi justru dirinya akan merasa lebih bersalah.


"Gue jujur no hard feeling, yasudah, lu ngeramal kalo ternyata ramalannya buruk terus ternyata terjadi kan sebenarnya malah lu lebih nggak enak hati," kata Denny Darko sebagaimana dikutip Kompas.com dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Kamis (2/9/2021). Selama ini Denny Darko menganggap jika ramalan sebagai doa dan harapan.

Saat dirinya meramal soal Deddy Corbuzier pun, Denny memikirkan hal yang baik di balik alasan hilangnya sang master.


"Untuk siap-siap comeback (sulap)," ucap ia. Mengetahui ternyata ramalannya meleset, Denny Darko justru mendapatkan banyak pelajaran dari musibah yang menimpa Deddy Corbuzier.

Itu lah alasan mengapa dirinya membuat konten lanjutan soal Deddy Corbuzier, dan mencoba iseng mengaku bahwa dirinya tahu soal kondisi Deddy.


"Pas gue bawakan gue tuh iseng, di awal itu," lanjut dia. "Kayak ngeles gitu, dan itu cuman berapa detik, dan bukan highlight konten gue, gue pun nggak merasa apa-apa. Sampai di pagi hari beliau capture terus mengungkapkan kekecewaan," ujar Denny.

Kekecewaan yang diutarakan secara terbuka oleh Deddy Corbuzier itu membuat Denny Darko mejadi bingung.


Di sisi lain ia pun merasa sedih karena baginya, Deddy Corbuzier adalah seorang idola yang membawanya menjadi magician. "Gue nggak tau mau ngapain lagi, ini karena dia itu lebih dari segalanya tentang karier ini," tambah Denny.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kecewakan Deddy Corbuzier, Denny Darko: Nggak Tau Mau Ngapain Lagi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/02/084636566/kecewakan-deddy-corbuzier-denny-darko-nggak-tau-mau-ngapain-lagi.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm