Iwan Fals rilis Album Baru
Iwan Fals rilis Album Baru ( TRIBUNNEWS.com)

Gelar Konser di Hari Ulang Tahun ke-60, Iwan Fals Rilis Album Baru dan Gandeng Musisi Muda

3 September 2021 19:08 WIB

SonoraBangka.ID - Musisi Virgiawan Listanto atau yang akrab dikenal Iwan Fals merilis album baru tepat di hari ulang tahunnya ke-60 tahun, Jumat (3/9/2021).

Album baru Iwan Fals ini bertajuk Pun Aku, dan merupakan album ke-42 sepanjang karir bermusiknya.

"Sebuah album ke-42 bertajuk "PUN AKU" Album yang rampung di tahun 2021 dan menjadi refleksi akan diri @iwanfals , buah dari pemikiran dan respon pada dunia yang dijalani ini lahir untuk menjadi teman hidup kalian," tulis Musica Studio dalam keterangannya unggahan Instagram.

Ada 12 lagu dengan durasi total 56 menit di album baru Iwan Fals tersebut dengan dua single, di antaranya telah dirilis terlebih dulu beberapa waktu lalu, yakni 16/01 dan Merah Putih.

Lagu lainnya di album itu yakni Pun, Selamat, Sebuah Genteng, Kata Siapa Cinta Itu Menyakitkan?, Bunga Kayu, Kabar Aroma Tanah, Penghibur Hati, Untukmu, Patah, dan Aku.

Iwan Fals menyebut Pun Aku ini merupakan album yang sangat personal bagi dirinya.

Di album terbaru yang bertajuk Pun Aku ini, Iwan Fals menggandeng sejumlah musisi muda untuk terlibat lagu-lagu di album ini.

Sejumlah musisi muda yang diajak berkolaborasi di album tersebut seperti, Nona Ria, Rara Sekar, Danila, Nadin Amizah hingga Sandrayati Fay.

Selain itu ada pula Rheno Potiray, Regina Poetiray, Difki Khalif, Stevan Pasaribu, Maizura, Zara Leola, Shakira Jasmine yang menjadi penyanyi latar di lagu Kabar Aroma Tanah.

Lagu-lagu di album Pun Aku ini sudah tersedia di berbagai macam platform streaming seperti Spotify, Joox, Deezer, Apple Music, hingga Resso Music.

Tak hanya merilis album baru, di hari ulang tahunnya ke-60, Iwan Fals juga akan menggelar konser.

Konser Iwan Fals ini akan disiarkan di Indosiar dan juga bisa disaksikan melalui Vidio.com mulai pukul 20.30 WIB.

Sejumlah musisi juga akan turut memeriahkan konser tersebut, di antaranya seperti Ariel Noah, Melly Goeslow serta musisi-musisi muda yang juga turut berkolaborasi di album Pun Aku.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Iwan Fals Rilis Album Baru dan Gelar Konser di Hari Ulang Tahun ke-60, Gandeng Musisi Muda, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/09/03/iwan-fals-rilis-album-baru-dan-gelar-konser-di-hari-ulang-tahun-ke-60-gandeng-musisi-muda?page=2.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm