Sinopsis drama Korea 'Yeonmoo' yang dibintangi Rowoon SF9
Sinopsis drama Korea 'Yeonmoo' yang dibintangi Rowoon SF9 ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Sinopsis Drama Korea 'Yeonmo' yang Dibintangi Rowoon SF9 dan Park Eun Bin

6 September 2021 08:38 WIB

SonoraBangka.ID - Siap-siap hindari nonton di situs drakorindo ilegal, sebab drama Korea 'Yeonmo' yang dibintangi Rowoon SF9 dan Park Eun Bin akan segera tayang.

Perlu diketahui, untuk menonton drama Korea 'Yeonmo' yang dibintangi Rowoon SF9, penonton kini tak perlu mengakses situs drakorindo ilegal.

Sebab, penonton bisa menyaksikan drama Korea 'Yeonmo' di beberapa situs legal yang tentunya lebih mudah diakses dibanding drakorindo ilegal.

Terdapat banyak situs legal yang kini telah menyediakan berbagai tontonan drama Korea, seperti Netflix, Iflix, Viu, WeTV, iQiyi, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, para pecinta drama Korea tak perlu lagi repot-repot mengakses situs drakorindo ilegal.

Sebelumnya, pada Maret lalu, Rowoon SF9 dan artis Park Eun Bin telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama saeguk berjudul 'Yeonmo'.

Melansir dari Soompi.com, drama yang diangkat dari kisah komik berjudul sama ini bercerita tentang kisah anak kembar yang lahir di istana.

Meskipun satu dari mereka ditinggalkan karena terlahir sebagai perempuan, gadis itu kemudian berpura-pura menjadi laki-laki.

Ia berpura-pura menjadi putra mahkota ketika saudara kembarnya meninggal.

Dalam drama 'Yeonmo', Park Eun Bin nantinya akan berperan sebagai putra mahkota bernama Lee Hwi.

Lee Hwi digambarkan sebagai putra mahkota yang sempurna, terampil dalam sastra dan seni bela diri.

Namun karena rahasianya, Lee Hwi selalu menjaga jarak dari siapa pun yang mencoba mendekat, termasuk para wanita di istana.

Sedangkan, Rowoon SF9 nantinya akan berperan sebagai Jung Ji Woon.

Ia adalah seorang guru dari putra mahkota Sikangwon, sebuah kantor pemerintahan yang bertujuan mendidik putra mahkota.

Jung Ji Won digambarkan sebagai pria tampan yang berani, gigih, dan ulet, namun juga cenderung menjalani hidup bebas apa adanya.

Karakternya juga digambarkans sebagai pria optimis yang menikmati hidup.

Ia juga merupakan putra seorang pejabat pemerintah di Saheonbu (kantor pemerintah investigasi). Drama 'Yeonmo' rencananya dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

https://www.grid.id/read/042872388/bertema-saeguk-simak-sinopsis-drama-korea-yeonmo-yang-dibintangi-rowoon-sf9-dan-park-eun-bin-hindari-nonton-di-drakorindo-ilegal-ya?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm