Jungkook BTS
Jungkook BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Jungkook BTS Rupanya Sembunyikan Kesulitan Ini dari Publik

8 September 2021 09:06 WIB

SonoraBangka.ID - Jungkook BTS selama ini memang dikenal sebagai seorang idol K-Pop yang pendiam dan tenang.

Namun, Jungkook BTS juga tak jarang menunjukkan sisi konyolnya di hadapan publik.

Namun, tahukah kalian bahwa Jungkook BTS rupanya menyembunyikan kesulitan di balik sifat konyolnya tersebut.

Dibalik sifat tenangnya, member BTS yang dijuluki "Golden Maknae" itu rupanya memiliki sisi lain yang jarang ditunjukkannya kepada publik.

Di kalangan member BTS dan para penggemar, Jungkook memang dikenal perhatian, tulus, dan sangat rendah hati.

Ketika serius, ia akan terbuka tentang kesulitan atau kekhawatirannya.

Melansir dari Koreaboo.com, dalam siaran 'Give Me A Meal' JTBC, Jungkook berbagi cerita soal kesulitan yang dialaminya kepada Kang Dong.

Ia mengaku bahwa dirinya sulit terbuka kepada orang-orang di sekitarnya karena dia menghabiskan masa remajanya sendirian di Seoul sebagai trainee.

Jungkook kemudian menceritakan soal kesulitannya dalam bersosialisasi.

Karena terbiasa sendirian, sekarang ketika bertemu orang, Jungkook merasa bahwa dirinya seakan tidak tulus di sekitar mereka.

Jungkook mengaku, ketika bertemu dengan orang baru, ia akan sibuk memikirkan hal apa yang membuat orang tersebut akan menyukainya.

"Seharusnya kalian terhubung dengan hati orang, tetapi yang aku lakukan hanyalah bertanya pada diri sendiri, 'Apa yang harus aku lakukan untuk berteman dengan orang ini?' atau 'Apa yang harus aku lakukan untuk membuat orang ini menyukaiku?'," jelas Jungkook.

Pengakuan ini tentunya cukup mengejutkan penggemar, mengingat Jungkook kerap terlihat konyol di hadapan publik.

https://www.grid.id/read/042878603/biasa-tunjukkan-sisi-konyol-jungkook-bts-rupanya-sembunyikan-kesulitan-ini-dari-publik-aku-merasa-memakai-topeng-di-depan-orang-orang?page=2

 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm