Lesti Kejora & Rizky Billar
Lesti Kejora & Rizky Billar ( (instagram/@lestykejora) ayang di Kompas.com dengan judul "Pernikahan Megah Leslar Curi Perhatian, Manajer Bocorkan Biaya yang Dikeluarkan Rizky Billar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/09/074141866/pernikahan-megah-leslar-curi-perhatian-manajer-bocorkan-biaya-yang?page=1. Penulis : Fitri Nursaniyah Editor : Fitri Nursaniyah Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat: Android: https://bit.ly/3g85pkA iOS: https://apple.co/3hXWJ0L)

Manajer Beberkan Biaya yang Dikeluarkan Rizky Billar, Pada Pernikahan Megah Yang Curi Perhatian

9 September 2021 08:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar telah melangsungkan berbagai rangkaian acara pernikahan tahun ini.

Sederet rangkaian acara sudah dilakukan oleh Lesti dan Billar mulai dari lamaran, siraman, pengajian, akad, resepsi, malam bainan, sampai ngunduh mantu.

Ditayangkan di stasiun televisi dengan dekorasi serba mewah termasuk suvenir logam mulia untuk para tamu undangan, banyak orang menduga jika  pernikahan Lesti dan Billar dibiayai penuh oleh sponsor.

Akan tetapi, faktanya tidak demikian. Manager Rizky Billar, Derry Saputra mengatakan biaya yang dikeluarkan suami Lesti Kejora untuk menggelar rangkaian acara pernikahan megah itu.

Menurut Derry, biaya yang dikeluarkan oleh Billar untuk mempersunting Lesti tidak lah sedikit.

Setidaknya, Billar sudah mengeluarkan uang miliaran rupiah untuk menggelar rangkaian acara mewah itu.

"Duit keluar Billar tuh nggak jutaan, ratusan juta, M-an (miliaran). Ada buktinya semua ke gue invoice-nya," ucap Derry sebagaimana dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Afdhal Yusman, Kamis (9/9/2021).

Derry bahkan menyebutkan bahwa Billar sendiri yang pergi ke bank untuk membayar tagihan miliaran rupiah itu.

"Harus sadar dong ini acara ini bukan acara gratis, dia bawa wanita lho, Lesti," ujar Derry.

Demikian pula dengan Lesti, Derry menuturkan bahwa Lesti Kejora sebagai pihak wanita juga sama-sama mengeluarkan uang.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm